Wanita ini Kehilangan Handphone, Tapi Dia Malah Senang Bukan Kepalang. Kenapa Ya?

Austin Woolstenhulme beserta Cristiano Ronaldo

Hotmagz - Handphone adalah barang yang paling kita butuhkan di dunia modern ini, kebutuhan untuk terus terhubung dengan dunia maya dan bersosialisasi tentu membuat kita tak bisa lepas dari gadget yang satu ini.

Anda pernah kehilangan handphone? rasanya pasti panik dan takut lantaran banyak data dan foto pribadi yang tersimpan disana. Apalagi kalau handphone yang baru saja beli atau harganya super mahal. 

Namun, wanita yang satu ini justru bahagia dan malah berharap bisa kehilangan handphone lagi dan mengalami hal yang sama. Kok bisa ya? Bagaimana tidak, lantaran handphone nya yang hilang itu ternyata ditemukan oleh pemain sepak bola terkenal dunia, Cristiano Ronaldo.

Wanita bernama Austin Woolstenhulme adalah pemilik handphone tersebut. Ketika ia tengah pergi ke Las Vegas bersama teman-tamannya. Lantas peristiwa yang tak diinginkan terjadi dimana dia kehilangan handphonenya! Ia sudah mencari kemana-mana namun ia tak berhasil menemukannya, hingga akhirnya Austin memutuskan untuk menunggu saja. 



Kira-kira dua hari lamanya ia tak mendengar kabar apapun tentang handphonenya yang hilang itu. Namun tiba-tiba ada kabar bahagia karena itu Cristiano Ronaldo! Ya, Cristiano Ronaldo menemukan handphone yang hilang itu! Bukan cuma itu, Cristiano juga mengajak Austin beserta kawan-kawannya untuk hadir makan malam bersama. Wow!

Austin Woolstenhulme pun segera mengabarkan kejadian heboh ini via jejaring sosial pribadinya, twitter.



“Kabar buruknya adalah saya kehilangan handphone saya. Kabar baiknya adalah handphone itu ada bersama Cristiano Ronaldo” Cuitnya di twitter.

Ia pun kemudian juga mengupload fotonya bersama teman-temannya ketika makan malam bersama cristiano ronaldo di instagram.

“Berita buruknya adalah saya kehilangan handphone dua hari yang lalu. Berita baiknya adalah Cristiano Ronaldo menemukannya. Berita yang lebih baik adalah ia mengajak kita makan malam kemarin.”

Wah kejadian dengan kebetulan luar biasa ya, Austin memang sangat beruntung.
Advertisement