Bocah Perempuan Berumur 8 Tahun ini Punya Perut Six Pack, Apa Rahasianya?

Bocah Perempuan Berumur 8 Tahun ini Punya Perut Six Pack
Bocah Perempuan Berumur 8 Tahun ini Punya Perut Six Pack

Hotmagz - Sepertinya hampir semua orang pasti ingin mempunyai perut yang rata apalagi golongan para pria. Karena dengan bentuk perut itu, mereka merasa lebih percaya diri serta juga bisa menunjang penampilan seorang supaya lebih menarik. 

Tren mempunyai perut rata serta berotot memanglah tak pernah ada yang mencetuskan pada awal mulanya. Tetapi, pada awal era 21an saat industri fitness makin berkembang bisa jadi dari sana rencana tentang badan indah, seksi serta sehat itu muncul tergantung pada seberapa rata serta berototnya perut kita. 

Bicara masalah perut rata berotot yang umum di kenal dengan arti six pack ini memanglah bikin beberapa orang tergoda untuk memilikinya. Hingga, ada beberapa cara khusus yang dipakai seperti diet ketat, melatih badan ditempat gym sampai konsumsi beberapa produk spesifik supaya massa otot juga dapat jadi bertambah, seperti ditulis lewat Soompi. 

Nah ternyata untuk memperoleh perut six pack bukan cuma dengan beberapa cara seperti itu lho. Lantaran sesungguhnya akan sia-sia saja bila kegiatan-kegiatan itu tak teratur dikerjakan. Hal ini telah dibuktikan oleh bocah wanita umur 8 th. yang bernama Kim Sa Rang yang tengah ramai dibicarakan oleh netizen ini. Wah, memangnya ada apa ya dengannya? 

Kim ini merupakan sosok bocah yang pernah tampak dalam serial tv bertopik What an Amazing World episode tanggal 13 Agustus kemaren. Dalam acara itu, terlihat jelas bocah itu memamerkan perutnya yang six pack. Wah, keren banget serta yang pasti buat iri ya? 

Belly Dance

Gadis muda ini menuturkan bahwa dia ia tak pernah latihan teratur gym atau makan-makanan yang spesial. Ia mengakui cuma lakukan latihan teratur Belly Dance. Hal itulah yang rutin ia kerjakan sebagai hoby juga mulai sejak umur 6 th. Wah, nyatanya untuk memperoleh perut rata serta berotot itu tak mesti ikut-ikutan gym sana-sini ya. APaka hsobat mau mencoba melakukan belly dance?
Advertisement