Karena Toilet Pesawat Terlalu Sempit, Orangtua ini Suruh Anak Berak di Kabin

Karena Toilet Pesawat Terlalu Sempit, Orangtua ini Suruh Anak Berak di Kabin
Karena Toilet Pesawat Terlalu Sempit, Orangtua ini Suruh Anak Berak di Kabin | wowkeren

Hotmagz - Kehebohan terjadi setelah beberapa penumpang pesawat Shenzhen Airlines dengan nomer penerbangan ZH9709 dari Nanjing ke Guangzhou, Minggu (16/8) lantas melaporkan komplain mereka kepada pihak pesawat. Bayangkan saja bagaimana penumpang tidak kesal karena mereka menyaksikan dua orang-tua membiarkan anak mereka berak di kabin. 

Menurut saksi mata, hal itu berlangsung saat dua toilet didalam pesawat tengah kosong. Seseorang penumpang bahkan juga menyaksikan si anak yang buang kotoran itu mengubur dengan tanah kotorannya di belakang kabin saat sebelum pesawat take off. 

Parahnya orang-tua serta saudaranya malah terlihat biasa saja membiarkan anak mereka melakukan hal jorok tersebut. Saat di tanya kenapa tak menggunakan toilet, sang ibu menjawab toilet di pesawat terlampau sempit. 

" Kamar mandi kalian terlampau kecil, kami bertiga tak dapat masuk kesana, " jawab ibu dari anak itu. " Banyak tempat kosong diluar sini. " 

Ini bukanlah peristiwa pertama masalah seperti itu kejadian. Suatu keluarga Tiongkok juga pernah masuk headline musim panas lantaran membiarkan anak mereka berak didalam kabin Delta Airlines dari Beijing ke AS. 

Pada 2013 silam, seseorang ibu Tiongkok juga sudah tertangkap kamera membiarkan anaknya berak di lantai Bandara Taiwan. Memanglah, turis Tiongkok di kenal mempunyai catatan yang kurang bagus prihal masalah kebersihan. 
Advertisement