Pria Sri Lanka Ini Mengaku Hidup Tanpa Makan Selama 5 Tahun

Pria Sri Lanka Ini Mengaku Hidup Tanpa Makan Selama 5 Tahun
Pria Sri Lanka Ini Mengaku Hidup Tanpa Makan Selama 5 Tahun


Hotmagz - Seseorang lelaki asal Sri Lanka mengeluarkan pernyataan mengagetkan perihal diet yang dijalaninya. Pria bernama Kirby de Lanerolle ini mengakui cuma makan sinar matahari, angin serta " getaran dari tuhan ". Tidak heran, ia terus bertahan hidup walau 5 tahun tanpa makanan. 

Gaya hidup yang ditempuh Kirby itu di kenal dengan nama breatharian. Ia mulai melakoni gaya hidup ini sejak 5 tahun silam sesudah membaca sebagian naskah kuno perihal beberapa orang yg tidak makan sepanjang 6 tahun serta tak minum air sepanjang 40 hari serta 40 malam. Di tulisan seseorang guru yang lain juga mengatakan bahwa kanker, diabetes, penyakit jantung serta segalanya yang membunuh orang sekarang ini dikarenakan oleh makanan. 

Kirby juga mengawali " diet hawa " ini dengan berhenti makan serta minum sepanjang satu minggu lalu memperpanjangnya jadi satu bulan. Walau demikian, pengusaha berhasil ini terus makan tetapi cuma beberapa bulan sekali. Kirby menyampaikan makan 7 hidangan sejumlah 500 kalori dalam 10 bln. sedang sehari-hari cuma air putih. 



Pria yang menekuni tinju ini mengakui hal itu jadi membuatnya makin merasa bertambah energi serta tak pernah sakit. Ia bahkan juga pernah marathon 31 km tanpa makan sepanjang 3 bulan.. " Saya yakin tenaga itu datang dari sinar, angin serta getaran di muka bumi, bukanlah makanan, " papar Kirby. 

 " Rata-rata manusia makan 3 kali satu hari, jadi 90 dalam satu bulan, serta 10 bln. jadi jadi 900 kali. Tetapi saya makan 7 kali dalam 10 bln. serta saya tak dapat makan banyak, " ucap Kirby dalam acara TV " Taboo ". " Saat saya konsumsi makanan, jadi membuatku terasa sangatlah capek serta kewaspadaanku hilang saat makan. " 

Beberapa pakar sendiri memperingatkan perihal bahaya breatharisme yang bisa mengantar ke kematian. Tetapi ia mengakui keadaan kesehatannya sempurna waktu melakukan kontrol di dokter. Kirby juga meyakini kesukaannya itu memperlambat proses penuaan.
Advertisement