Wah Negara Jepang Ciptakan Mie Neon yang Bisa Bersinar, Kamu Mau Coba?

Posted on



Hotmagz – Negara Jepang memanglah populer dengan kreasinya dalam membuat makanan unik. Setelah sebelumnya mereka telah berkreasi dengan kari, kali ini giliran mie udon yang menjadi target eksperimen berikutnya. 

Seorang ilmuwan di Jepang belum lama ini mengadakan suatu percobaan unik. ia berkreasi dengan mie udon dengan memakai cara-cara khusus sampai mie itu dapat bercahaya seperti lampu. 

Saat di tanyai selanjutnya tentang bahan yang dipakai, ilmuwan itu tidak memberitahukan dan menutup rapat rahasia mie neon bikinannya. Namun, nampaknya ilmuwan ini memakai pewarna spesial untuk memberi warna udon bikinannya. 

Untuk mendapatkan efek bercahaya, ilmuwan ini diduga memakai pertolongan dari sinar ultraviolet. Radiasi ultraviolet memanglah di ketahui bisa mengakibatkan beragam benda bercahaya. 

Disamping itu, sejak diupload secara on-line oleh pemilik account Twitter bernama Reraku, makanan ini berhasil bikin penasaran banyak pemakai internet. Ia juga memasukkan suatu poster yang tunjukkan bahwa udon itu bakal mulai di jual dalam acara khusus diakhir bulan ini di Osaka, Jepang. Lantas apakah sobat ingin mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.