Beredar Foto-foto Pernikahan Gay di Bali yang Hebohkan Netizen

Posted on
Beredar Foto-foto Pernikahan Gay di Bali yang Hebohkan Netizen

Hotmagz – Setiap insan tentu menginginkan untuk memiliki pasangan hidup dan berkomitmen di pernikahan untuk saling setia hingga akhir hayat. Pernikahan sendiri memang bentuk komitmen dari cinta masing-masing pasangan untuk terus setia hingga maut memisahkan.

Namun bagaimana jadinya kalau pernikahan yang diselenggarakan ternyata digelar oleh dua orang sesama jenis. Pernikahan gay dan lesbian masih dianggap sangat tabu bagi masyarakat Indonesia. Berbeda dengan negara Amerika dan Eropa yang telah melegalkan pernikahan tersebut.

Foto-foto dari pernikahan bergaya Eropa dengan nuansa Bali yang digelar di sebuah taman hotel ini pun membuat geger netizen. Foto pernikahan yang disaksikan seseorang berpakaian adat Bali ini langsung menjadi perbincangan netizen sesudah diunggah oleh akun Facebook dengan nama Ali Subandoro.

Pada postingan foto itu, Ali mengungkapkan kebahagiaannya atas pernikahan kedua pria berbeda kebangsaan ini.”Ini merupakan momen paling indah dalam pernikahan tersebut. Saya sangat bahagia untuk kedua pasangan. Tidak ada yang mengalahkan berkah dari ibu kalian dan kalian berdua sangat beruntung memiliki kasih sayang dan restu dari seorang ibu,” ‪#‎cintatakkenalbatas‬.

Dilansir dari Brilio.net, postingan kontroversial tersebut mengundang banyak komentar yang menanggapi pernikahan gay tersebut. Beberapa orang mengungkapkan bahwa mereka ikut berbahagia, namun tak sedikit pula yang justru mengecam secara gamblang prihal pernikahan sesama jenis ini. 

Postingan tersebut telah dishare ratusan kali,  dan tentu saja  mengundang banyak komentar. Dewi EB dalam menulis komentar  “Kiamat sudah dekat. . T_T” Yanuar Hameed, pengguna facebook lainnya juga menulis “Irrational!, Sudah bukan zaman nabi Luth!” Yono si Anakmedan turut berkomentar “Gawwaat Bah! 

Setelah ramai menjadi bahan pembicaraan di media sosial, akun Facebook pengunggah foto-foto menghebohkan ini diketahui sudah tidak aktif lagi. Bukan cuma itu, akun kedua mempelai yang melakukan pernikahan sejenis itu kini ikut menghilang. [Brilio]

Sumber : http://www.brilio.net/news/foto-pernikahan-sesama-jenis-di-bali-hebohkan-netizen-1509161.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.