Dugaan Temukan Kerangka 'Alien' di Rusia Buat Ilmuwan Bingung



Hotmagz - Beberapa ilmuwan tengah berupaya sangat keras untuk mencari tahu jenis makhluk yang tengkoraknya diketemukan di Sungai Kovashi. Pasalnya, tengkorak yang pada awal mulanya ada di dekat pembangkit listrik tenaga nuklir itu mempunyai bentuk misterius. 

Tengkorak itu diketemukan dua masyarakat setempat pada Minggu (30/8). Tetapi sayangnya, beberapa pakar belum dapat menuturkan jasad makhluk apa yang mereka dapatkan. Masyarakat yang temukan awalannya memikirkan bahwa itu merupakan tengkorak ayam yang bermutasi. 



 " Ini bukanlah badan ikan ataupun unggas, " kata salah satu peneliti. " Ini merupakan tengkorak misterius, tanpa ada leher serta sayap. " 

Tengkorak itu saat ini tengah di teliti di Institute of Biophysics di Krasnoyarsk. Tetapi peneliti tidak berhasil mendeskripsikan makhluk ini. " Riset selanjutnya butuh dikerjakan untuk memastikan makhluk atau organisme apa ini, " tutur pakar biologi Yegor Zadereev. 

Jasad itu pada akhirnya di kirim ke Moskow sampai beberapa peneliti alien meyakini makhluk itu tidak dari Bumi. " Badan kecil yang diketemukan di dekat sungai Rusia tak mempunyai kemiripan apa pun dengan binatang yang di ketahui. Peneliti Rusia bingung apakah itu serta katakan mereka mesti menanti hasil tes, kurasa tes DNA, " komentar Scott C Waring dari UFO Sightings Daily. 



Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00083726.html

Advertisement