Inilah Anna Wanita Bertampang Barbie Dari Indonesia

Posted on
Anna Brethoniere (foto: Facebook)


Hotmagz – Nama-nama populer si manusia barbie yaitu Valeria Lukyanova dari Ukraina atau Dakota Rose tentu sudah pernah anda ketahui bukan? mereka berdua merupakan dua wanita yang mempunyai muka serupa dengan boneka Barbie. Namun ternyat di Indonesia juga ada sosok wanita yang mempunyai muka serupa Barbie loh.

Wanita barbie tersebut bernama Anna Brethoniere, gadis asal Ibukota Jakarta yang belakangan ini ramai diperbincangkan lantaran mempunyai muka semulus serta secantik boneka Barbie. 

(foto: Facebook)

Dilansir dari Sooperboy. com, muka Barbie yang dipunyai Anna merupakan murni tanpa ada hasil operasi plastik. Dia sering memposting foto-foto kecantikannya di account Facebook resminya. 

Tampaknya Anna memang suka memberi tutorial make-up pada para penggemarnya. Hal ini ia tunjukan melalui halaman Facebook serta situs (blog) yang memiliki konten berbagai tips make-up. 

(foto: Facebook)

Hal ini ia lakukan lantaran Anna memang jago dalam soal merias muka, ia dapat menyulap wajahnya jadi sosok Barbie yang cantik serta imut. Bagaimana menurut pendapat sobat, apakah Anna benar-benar sudah mirip barbie?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.