Kemunculan Awan Berbentuk Aneh di Kosta Rika ini Hebohkan Warga

Kemunculan Awan Berbentuk Aneh di Kosta Rika ini Hebohkan Warga

Hotmagz - Kemunculan penampakan awan dengan bentuk aneh mendadak saja terlihat serta menggegerkan warga Kosta Rika. Sebagian orang bahkan juga mengatakan bencana alam akan tiba bersamaan dengan bentuk awan yang sangat aneh itu. 

Penampakan awan itu bisa disaksikan di sebagian kota di Kosta Rika seperti San Jose, Parrita, Pavas, Escazu serta Hatillo. Peristiwa itu juga makin membuat heboh lantaran hari itu bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Kosta Rika, Selasa (15/9). 

Awan dengan gumpalan cukup tebal itu terlihat menyatu dengan sinar seperti pelangi. Sebagian orang yang sukses mengabadikan peristiwa itu lalu mengunggahnya ke dunia maya serta berhasil menyedot perhatian para netter.  

Fenomena awan sperti itu umumnya diberi nama cloud iridescence hal itu berlangsung lantaran ada pergantian atmosfer. Akan Tetapi, tetap saja para warga tak percaya dengan mudah perihal teori seperti itu. 

Beberapa warga kemudian berasumsi awan itu jadi pertanda bakal kehadiran alien ke Bumi. Diluar itu ada pula yang berpikiran penampakan awan itu merupakan tanda dari akhir dari dunia. 

Disamping itu, reaksi dari beberapa warga ini tidak jauh-jauh dari kabar berita sekitar kehadiran asteroid serta Bulan berdarah atau Blood Moon yang bakal menghancurkan Bumi. Beberapa orang-orang dunia sangat percaya dengan fenomena itu walau telah dibantah oleh NASA. 

Simak video penampakan awan itu disini : 


Advertisement