Kisah Mengharukan, Terlalu Cinta Pria Ini Nikahi Mayat Kekasihnya

Kisah Mengharukan, Terlalu Cinta Pria Ini Nikahi Mayat Kekasihnya

Hotmagz - Percayakah anda dengan ketulusan cinta sejati? faktanya ada beberapa orang yang rela melakukan tindakan-tindakan gila dan ekstrim demi membuktikan cintanya pada sang kekasih. Karena kita tahu yang namanya cinta pasti butuh pengorbanan bukan?

Contohnya seorang pemuda asal Inggris ini, dirinya mendadak menjadi perbincangan netizen karena kisah cintanya yang sangat menyentuh dan membuat banyak orang terharu dengan tindakan pemuda ini. 



Ceritanya menjadi heboh saat Josh Thompson yang berumur 22 tahun mendapat kabar bahwa gadis yang dicintainya Abigail (18) ditemukan telah meninggal dunia di apartemennya. Josh yang merupakan seorang guru tenis di Corfu, Yunani mengambil keputusan untuk segera pulang ke Inggris demi menemui mayat sang kekasih.



Dikutip dari Mamamia pada Senin (28/9/2015), karena terlalu cintanya dengan Abigail, Josh kemudian memutuskan untuk menikahi mayat sang kekasih dengan menyematkan sebuah cincin cantik di jari manisnya yang menjadi tanda ikatan janji sehidup semati mereka.

"Kata-kata tidak bisa mengungkapkan cinta yang saya miliki untuk dia, dia adalah alasan saya untuk bangun di pagi hari," Josh menulis melalui akun Facebooknya.

Josh sendiri sebenarnya telah merencanakan pernikahannya tahun depan. Sungguh sayang, kenyataan yang menimpa mereka sehingga momen bahagianya tersebut akan berlangsung lebih cepat dengan kondisi yang sangat tidak diharapkannya. Bagaimana pendapat sobat atas keputusan Josh menikahu mayat kekasihnya ini?


Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2327750/mengharukan-karena-cinta-pria-ini-nikahi-mayat-kekasihnya
Advertisement