Pernikahan Polisi Gay Pertama di Dunia Terjadi di Spanyol



Hotmagz - Pernikahan gay memang dipandang sangat tabu di beberapa bagian dunia. Baru-baru ini, Amerika Serikat telah melegalkan pernikahan gay pada bulan Juni 2015. 

Banyak negara di dunia memang sudah melihat cukup banyaj protes dan demonstrasi yang dilakukan oleh para pendukung LGBT, namun mereka masih belum berhasil dari legalisasi pernikahan tersebut. 




Sebuah pernikahan gay unik terjadi di Spanyol pada 5 September yang lalu. Pasangan gay bernama Chema dan Jonathan yang sama-sama berprofesi sebagai polisi akhirnya menikah di Jerez de la Frontera. 

Hal yang unik dan berbeda adalah mereka memilih seragam polisi tradisional mereka untuk hari pernikahan untuk membuat sejarah. Chema juga mengatakan kepada media bahwa hal ini akan menjadi besar supaya orang-orang melihat dan mendapatkan inspirasi dengan apa yang ia dan suaminya lakukan.



Dia menambahkan bahwa banyak dari rekan polisi mereka gay juga! Mereka pun merencanakan untuk berbulan madu di Seattle. Bagaimana menurutmu tentang pernikahan gay ini?

Sumber : http://www.wittyfeed.com/story/8464/The-Worlds-First-Ever-Gay-Police-Wedding-Happened-In-Spain-And-Everyone-Is-Celebrating-With-Them
Advertisement