Kasihan, Ibu yang Cacat Tak Mampu Belikan iPhone dan Berlutut di Depan Anaknya

Posted on
Ibu cacat berlutut di depan anaknya (foto: Viral4real)


Hotmagz – Peristiwa ini telah mengundang simpati dari netizen dimana seorang wanita cacat yang tak punya kemampuan dari sisi finansial rela berlutut di hadapan putrinya meminta pengampunan lantaran dirinya tak mampu membeli apa yang diinginkan oleh putrinya tersebut yaitu sebuah iPhone.

Ibu yang mengasihi anaknya ini tentu mengerahkan segala kemampuannya demi membahagiakan putrinya. Meskipun demikian, ada kalanya seorang ibu tak mampu memberikan semua yang diinginkan anaknya.

Sungguh keji sang anak yang baru berumur 15 tahun itu malah cuma berdiri di sana, sembari memaki-maki ibunya. Sang ibu yang cacat itu bahkan menangis, namun gadis remaja tersebut tak bergerak sama sekali. Bukannya membantu ibunya berdiri, sang gadis malah tega membiarkan ibunya menderita sambil menerima penghinaan.

(foto: Viral4real)

Sang Gadis mungkin belum tahu betapa pentingnya seorang ibu, sampai ia merasakan sendiri ketika ibunya sudah meninggal nanti.

Sementara itu, peristiwa ini terjadi di sebuah mal yang tidak diketahui di mana asalnya. Foto ketika ibu cacat itu berlutut di depan anaknya pertama kali diunggah oleh salah seorang pengguna Facebook.

Hal ini mengundang simpati karena apa yang dilakukan gadis itu sangatlah tidak pantas. Gadis ini tak sadar bahwa ibunya tidak mampu dan bersikap tidak mau tahu padahal sang ibu yang cacat telah berlutut dihadapannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.