Konyol, Perampok Ini Telepon Polisi Karena Terkunci Saat Menjarah

Konyol, Perampok Ini Telepon Polisi Karena Terkunci Saat Menjarah

Hotmagz - Tindakan kriminil dapat berlangsung kapan saja selama ada kesempatan. Terutama, saat rumah tengah kosong bisa jadi sasaran empuk para pencuri. Seperti yang berlangsung belum lama ini di sebuah rumah di Kota Bonn, Jerman. 

Seseorang pencuri sukses menjarah hp, tablet serta camilan di suatu rumah. Nahasnya, pencuri berumur 43 tahun itu malah terjerat di suatu ruangan lantaran mendadak terkunci sendiri. Kocaknya, ia malahan menghubungi polisi serta meminta pertolongan supaya bisa menolongnya keluar. 

" Sesudah pencuri mengambil notebook, hp serta camilan, ia juga bergegas mencari ruang lain untuk menjarah barang bernilai yang lain, " kata kepolisian Bonn. " Pintu ruangan yang ia masuki berikutnya itu nyatanya rusak, hingga ia tidak dapat keluar dari ruang itu. " 

" Lantas, ia menelepon polisi untuk meminta pertolongan. Tidak lama, polisi juga segera datang dan menangkapnya, " sambungnya. Selesai diinterogasi, pencuri itu pada akhirnya dibebaskan sembari menanti perjanjian dengan jaksa penuntut umum Kota Bonn. 
Advertisement