Ratu Kecantikan Thailand ini Cium Kaki Ibunya yang Seorang Pemulung



Hotmagz - Figur seorang ibu tentu senantiasa jadi sosok yang dibanggakan oleh anak-anaknya, apapun profesi anaknya di kemudian hari mereka akan tetap hormat dan bangga pada ibu. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang wanita yang baru saja terpilih menjadi Ratu Kecantikan di Thailand, wanita ini kemudian mencium kaki sang ibu walaupun ia bekerja sebagai seorang pemulung.

Wanita cantik bernama Mint ini berhasil menjuarai kontes kecantikan Miss Uncensored News Thailand 2015 walaupun sejatinya dirinya berstatus sebagai anak pemulung. Wanita cantik ini tidak lupa asal usulnya walaupun namanya sudah melambung menjadi seorang ratu kecantikan. 



Bahkan, Mint sampai mencium dan bersujud di atas kaki ibunya sebagai bentuk rasa syukurnya. Kisah hidupnya sendiri memang cukup menyedihkan. Ia selalu membantu ibunya mengumpulkan barang-barang bekas untuk dijual. 

Mint bahkan tidak malu melakukannya lantaran hanya dengan cara itu dirinya bisa menafkahi keluarganya. Gadis berusia 17 tahun itu telah membuktikan bahwa dengan kehidupannya yang keras dan susah, dirinya justru bisa mencapai prestasi juga tetap mengingat jasa-jasa ibunya hingga kini.
Advertisement