Seram ada Penampakan Sosok Misterius di Belakang Model Ini

Posted on
Seram ada Penampakan Sosok Misterius di Belakang Model Ini | Stomp


Hotmagz – Setiap pekerjaan atau profesi, pastinya mempunyai resiko sendiri-sendiri pada saat dijalani. Lelah, lembur atau mempunyai bos galak adalah contohnya. Tetapi, apa yang dihadapi oleh wanita yang satu ini memanglah cukup mengerikan.

Bayangkan saja, wanita yang berprofesi sebagai model ini seringkali diminta pergi ke tempat apapun juga demi menjalani sesi pemotretan. Hingga tidak heran juga bila selama beberapa kali mereka juga pergi ke beragam tempat, termasuk juga tempat yang dikira angker. 

Akan tetapi, model wanita serta tim yang merekrut dirinya juga berupaya cuek dengan isu yang beredar tentang tempat pemotretannya yang satu ini. Yap, mereka lakukan pemotretan dirumah sakit Changi, Singapura, seperti ditulis lewat Stomp. 

Waktu mereka disana, keadaan rumah sakit tua yang telah lama tak ditempati itu memanglah menyeramkan serta buat merinding siapapun juga. Namun, tentu sesi pemotretan mesti berjalan. Hingga pada akhirnya, waktu pengambilan gambar usai. Fotografer juga di buat melongo dengan sosok hitam yang ada di belakang sang model. 

Penampakan sosok itu terlihat di daerah atau sisi yang gelap di suatu lorong rumah sakit. Walaupun demikian, posisinya pas persis di belakang sang model walau agak berjauhan. Tetapi, saat dilihat lagi nyatanya makhluk gaib itu cuma memperlihatkan diri dalam satu photo saja. 

Keadaan ini juga bikin mereka ketakutan sampai pada akhirnya mereka juga selekasnya pergi dari tempat itu. Lumrah saja sih, makhluk gaib seperti itu pasti ada saja dimana juga. Terlebih, dirumah sakit tua yg tidak pernah ditempati seperti Changi. Photo ini kemudian jadi perbincangan dan menjadi viral. Beberapa mengatakan hoax ada pula yang memiliki pendapat bila ini asli. Lantas bagaimana menurut pendapat sobat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.