Wanita Cantik ini Jadi Model Pertama Yang Punya Warna Mata Berbeda

Wanita Cantik ini Jadi Model Pertama Yang Punya Warna Mata Berbeda | Wittyfeed

Hotmagz - Seorang model biasanya dipilih karena kesempurnaan yang dimiliki pada wajah maupun tubuhnya. Namun ternyata ada juga beberapa orang yang bisa sukses di modelling dengan keunikan yang mereka punya.

Salah satu model yang demikian adalah perempuan asal Amerika, Sarah McDaniel. Wanita ini memang punya kecantikan luar biasa, selain itu model berusia 20 tahun ini juga memiliki keunikan yang membuatnya semakin menonjol. 

Sarah rupanya mempunyai mata dengan warna yang berbeda satu sama lain. Satu berwarna biru terang, sedangkan yang lain berwarna kuning kecoklatan. 

(foto: Wittyfeed)

Menurut seorang fotografer bernama Gregorio Campos, Sarah justru mempunyai keunikan yang membuat hasil foto bisa menjadi lebih bagus. Ia tidak ingin menutupi hal tersebut dengan photoshop atau apapun.



"Siapapun yang mempunyai keunikan, aku tidak melakukan photoshop dan kupikir ketidaksempurnaan itu indah," kata Gregorio. "Saya senang membuat ketidaksempurnaan terlihat menjadi sesuatu yang bagus, apakah itu suasana atau model." 

Beberapa orang sempat mempertanyakan keaslian warna mata Sarah yang unik itu. Akan tetapi, wanita yang tergabung dengan LA Models ini menyatakan dengan percaya diri bahwa warna matanya itu 100 persen asli.
Advertisement