Keren, Beli Mobil Sekarang Bisa Pakai Koin Saja

Posted on



Hotmagz – Umumnya mesin penjual otomatis yang ada di beberapa tempat umum cuma menjual makanan serta minuman ringan. Apa yang terjadi bila mobil dapat juga dibeli lewat mesin penjual otomatis ini? 

Suatu perusahaan bernama Carvana saat ini menciptakan suatu mesin penjual automatis yang sangat memungkinkan Anda membeli mobil dengan cuma memasukkan suatu koin. Karenanya ada mesin ini beli mobil jadi lebih cepat, gampang serta lebih murah di banding beli mobil lewat cara lama. 

Sesungguhnya mesin penjual automatis ini juga pernah di buat pada 2013 silam di Atlanta. Tetapi sepanjang dua tahun perusahaan ini berupaya melakukan perbaikan desainnya untuk bikin pelanggan nikmati pengalaman yang tambah baik. 

” Mesin penjual automatis kami adalah bagian dari seni dengan beragam tingkat yang memberi mobil pelanggan cuma dengan memasukkan suatu koin spesial, ” ungkap Ernie Garcia, CEO Carvana. Mesin yang ada di nashville, Tennessee ini terbagi dalam lima tingkat menara kaca yang bisa menyimpan seputar 20 mobil. 

Didalam menara itu ada ” welcome center “, system pengirim automatis, serta tiga jalur pengiriman. Walaupun ini suatu mesin penjual automatis, tempat ini sebenarnya adalah tempat service untuk mengambil mobil yang sudah dibeli lewat situs Carvana, dengan harga kompetitif serta tanpa ada cost pengiriman. Berikut ini video yang memperlihatkan langkah kerja mesin penjual mobil automatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.