Pria ini Tak Bisa Move on dari Kematian Kekasih, Ia Kemudian Nikahi Abu Pacarnya



Hotmagz - Cinta yang begitu dalam yang dirasakan pria Taiwan ini seakan membuat dirinya tak bisa "move-on" dan menerima kematian kekasihnya. Bahkan demi menunjukkan kesungguhannya, ia rela menikahi abu sang kekasih sesudah mayatnya dikremasi. Kelihatannya Pria dari Taichung yang dikenal dengan nama Lai ini sangat terpukul dengan kepergian sang kekasih yang tiba-tiba.

Dilansir dari People Daily Online, Jumat (20/11/2015), beredar sebuah video yang mendokumentasikan upacara pernikahan unik tersebut dan segera tersebar di internet. Pada video berdurasi 60 detik tersebut, tampak Lai yang mengenakan setelan putih juga kacamata hitam di bawah altar sutra putih. Dirinya terlihat memegang guci hitam bersepuh emas yang berisi abu sang pacar. Bukan cuma itu, guci berisi abu itu juga diberi gaun pengantin yang melekat di bagian bawahnya.



Lai mengenakan sarung tangan putih juga cincin kawin yang tersemat di jarinya. Tampak ruangan tempat berlangsungnya upacara pernikahan itu, didominasi warna putih serta merah muda. Bukan cuma Lai, tampaknya orang-orang yang mengikuti prosesi pernikahan unik itu juga menyusut tangis mereka.

Kematian sang pacar sendiri juga menimbulkan kontroversi ketika Lai menolak untuk membicarakan bagaimana ia bisa meninggal. Ada rumor yang beredar jika si perempuan bunuh diri karena ketahuan selingkuh. Namun ada pula yang menyebutkan ia meninggal karena terserang penyakit.

Pernikahan ini bisa dibilang juga pernikahan hantu dan sangat jarang terjadi. Karena ada hukuman penjara bagi sesiapa yang ketahuan menikahkan sang hantu dengan orang yang tak ia cintai.
Advertisement