7 Gaya Rambut Paling Aneh di Dunia

Posted on



Hotmagz – Gaya rambut merupakan salah satu hal penting dalam menunjang penampilan seseorang. Bagi sebagian orang tatanan rambut merupakan hal penting mereka akan lebih percaya diri bila mempunyai tata rambut yang keren. Hingga banyak orang yang merasa percaya diri bila mempunyai style atau warna rambut menakjubkan. 

Karena alasan tersebut, banyak dari mereka yang melakukan trobosan unik pada rambut hingga membuat gaya rambut mereka dengan sangatlah unik. Yuk simak inilah 7 Gaya Rambut Paling Unik Di Dunia! 

1. Cicak di Kepala 

Pria ini pilih rambut mohawk tetapi tak seperti mohawk yang biasanya. Dimana rambut mohawk ini di beri warna hijau serta di bagian kepalanya di beri tato badan cicak. Agar lebih terlihat seperti cicak mendarat di kepalanya, pria itu membuat kepala cicak dari rambutnya. Lucu banget yah. 

2. Lapangan Bola 

Kecintaan pada bola kelihatannya bikin orang itu tidak dapat terlepas dari bola. Dengan berani dia mencukur pendek rambutnya serta membuat seperti motif bola di kepalanya. Seolah kurang, bekas rambut di beri warna hijau serta akhirya nampak lapangan bola mini di kepalanya. 

3. Motif Kulit Macan 

Motif binatang benar-benar sangat keren. Telah beberapa orang tertarik dengan baju atau tas bermotif animal print. Tetapi apa yang dikerjakan gadis ini memang aneh. Dimana dia bikin kepalanya mempunyai tato dengan motif binatang macan. Hmm, ada yang berani coba mengikuti? 

4. Tato Warna Warni 

Para pemuda di Tokyo memang sejak lama di kenal dengan style fashion Harajuku yang sangatlah keren serta berani. Seperti pria yang satu itu. Sesudah mengecat putih semua rambutnya, Tersisi bagian kiri kepalanya dengan dicukur serta di beri warna biru jelas tak lupa juga dengan gambar hati ungu. 


5. Kartu di Kepala 

Beberapa pria memang suka bermain poker. Hal semacam itu juga yang pada akhirnya menginspirasi pria berikut ini. Alih-alih memiliki motif cukuran rambut yang biasa, pria itu membuat empat jenis kartu poker di kepalanya. Eits, jangan sampai di ambil kartunya ya lantaran itu bukanlah kartu sesungguhnya. 

6. Ada Laba-Laba 

Hati-hati ada laba-laba raksasa di kepala pria itu? eh Tunggulah dulu serta coba lebih anda perhatikan. Apa yang anda sangka sebagai laba-laba ini sebenarnya hanya kumpulan rambut dengan jari-jari juga dari rambut yang berpilin juga dan dibentuk mirip laba-laba. Supaya makin kelihatan nyata, kepala pria digambar tato bermotif seperti sarang laba-laba. Keren! 


7. Ada 2 Wajah 

Oke, pria itu berhasil menipu. Bila anda pikir itu merupakan muka seorang yang menggunakan baju serta tudung kepala, anda salah. Lantaran itu hanya sisi belakang kepala seseorang pria yang rambutnya dibuat seperti muka seorang, komplit dengan tato hidung. Sangatlah kreatif!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.