Kamu Bisa Lihat ada Orang Transparan di Foto-Foto ini

Posted on

Bila kita bepergian ke tempat-tempat wisata dan bersejarah biasanya kita akan mengambil waktu sejenak untuk mengabadikan momen berharga tersebut, karena belum tentu kita bisa pergi kesana untuk yang kedua kalinya.

Sepertinya anda juga bakal melakukan hal yang sama bila punya kesempatan bepergian ke Tembok besar China, Colloseum di Roma, bahkan Piramida di Giza.

Hal berbeda dilakukan oleh seorang seniman bernama Trina Merry ini. Ia menciptakan karya seni yang luar biasa di situs-situs bersejarah yang ia kunjungi mulai dari dari Tembok Besar di China sampai ke Machu Pichu di Peru.

Di setiap tempat dimana ia mengabadikan foto uniknya ia membutuhkan kira-kira delapan jam untuk mengecat tubuh Trina supaya tampak mirip dengan latar belakang dari tempat-tempat Keajaiban Dunia tersebut. Hasilnya? luar biasa karena foto tersebut terkesan membuat tubuhnya tampak transparan dan seolah menyatu dengan latar belakang tempat tersebut.

Bukan hanya berfoto di tembok Besar di China, Trina juga memilih beberapa situs bersejarah seperti Colosseum di Roma, Italia, Piramida di Giza. Petra di Yordania dan Chichen Itza di Meksiko.

Wah seperti apa ya hasil karya seni Trina? Simak foto-fotonya dibawah ini kamu akan terkesima.









Photo Credit: Trina Merry/Mirror.co.uk
Sumber : http://www.wowmenariknya.com/2015/12/ada-orang-yang-menyatu-dengan-situs-keajaiban-dunia-ini-bisa-melihatnya.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.