Mau Nikah Gratis? Perusahaan ini Mau Membiayai Loh, Baca Syaratnya Disini

Posted on



Hotmagz – Salah satu momen paling bahagia dalam hidup yaitu pernikahan. Pernikahan yang indah tentu banyak diimpikan oleh pasangan kekasih. Bahkan juga diantara mereka yang ikhlas menghabiskan dana besar untuk mengadakan pesta pernikahan elegan untuk peristiwa sakral seumur hidup itu. 

Mengupayakan suatu hubungan ke tahap pernikahan mungkin saja lebih gampang daripada menjalani ikatan pernikahan tersebut. Lantaran, menjaga pernikahan bukan perkara mudah, karena siapapun pasti akan mengalami banyak cobaan. Oleh karena itu, tidak heran bila beberapa orang yang mengambil keputusan untuk berpisah atau bercerai. 

Hal itu yang bikin suatu startup di Seattle berinisiatif untuk membuat usaha yang didasarkan kenyataan bahwa nyaris 40-50 % pasangan menikah di Amerika Serikat berakhir dengan berpisah. 

Ditulis Odditycentral pada Kamis (24/12/2015), Smanluv menawarkan untuk mendanai biaya pernikahan pasangan kekasih sesuai dengan apa yang dimimpikan mereka. Dengan prasyarat duit mesti dikembalikan dengan bunga yang tinggi bila mereka bercerai. Perusahaan ini dapat bakal menawarkan utang sampai 10 ribu dolar, akan tetapi dana itu tak perlu dikembalikan bila mereka terus hidup rukun dengan pasangan. 

CEO serta co-founder Scott Avy menyampaikan bahwa, ” Swanluv seperti kasino untuk pernikahan serta besar kemungkinan 50 % bakal menguntungkan. Saya mau seluruhnya pernikahan sukses, namun statistik menunjukkan dengan jelas bahwa tak banyak orang yang bisa menjaga pernikahannya. ” 

Bila ada yang tertarik dengan penawaran itu, nanti bakal ada klausul dalam kontrak yang melindungi satu atau ke-dua pasangan. Jadi, bila hubungan pernikahan berakhir cuma ada satu orang yang bertanggungjawab melunasi hutang itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.