Pria ini Memiliki Kelainan Punya Empat Kaki, Kasihan ia Dijuluki Setan



Hotmagz - Pria muda yang berasal dari desa Farrukhabad di Uttar Pradesh, India utara ini sungguh malang nasibnya karena ia seringkali dibully dan dijuluki setan oleh warga setempat. Hal ini lantaran pria bernama Arun Rajput tersebut dilahirkan dengan empat kaki. 

Sebenarnya dia memiliki dua kaki yang normal seperti kaki manusia pada umumnya. Namun dua kaki yang lainnya, yang diyakini sebenarnya calon kembarannya yang tumbuh tak sempurna, muncul di bagian belakang tubuhnya. 

"Orang-orang menertawakanku. Mereka mengatakan aku setan. Tak ada yang menghormatiku di sini karena aku berbeda," ujar Arun. "Namun aku ingin seperti mereka. Aku ingin bekerja seperti lelaki lainnya." 



Kondisinya yang tak normal ini membuat Arun terus hidup dibully hingga ia tumbuh dewasa bahkan banyak yang mengatakan kalau keluarganya dikutuk. Arun juga tidak bisa duduk dengan baik, berjalan tak nyaman dan harus membuat celananya sendiri. 

Waktu ia kecil, orang tuanya pernah membawanya ke dokter, akan tetapi mereka pulang lagi ke rumah lantaran tak memiliki biaya untuk operasi. Sekarang, Arun pun memiliki keinginan untuk melakukan operasi sehingga bisa mendapatkan pendidikan yang baik untuk memenuhi mimpinya menjadi guru.
Advertisement