Heboh, Bakal Muncul Chitato Rasa Indomie

Posted on

Hotmagz- Netizen kembali heboh karena munculnya unggahan foto yang memperlihatkan produk makanan ringan Chitato rasa Indomie Goreng. Foto itu diunggah oleh  Axton Salim, putra pemilik Salim Group yang menaungi grup Indofood, Anthoni Salim. 

Menurut GM Corporate Communication Indofood Stefanus Indrayana, foto produk yang ramai di perbincangkan itu merupakan produk perdana dan chiatto rasa Indomie Goreng itu belum beredar di pasaran.

“Itu produk Chitato produksi perdana, tetapi belum ada di pasaran. Bukan karena ulang tahun,” Ujar stefanus dilansir dari Kompas.com, Selasa (26/1/2016). 

Ia juga mengatakan bahwa produk dengan rasa indomie goreng itu merupakan invoasi baru dari PT Indofood Fritolay Makmur, selaku produsen Chitato.

Ada juga pemilihan rasa indomie goreng, kata stefanus, kemungkinan rasa indomie goreng karena itu merupakan rasa yang cukup populer di masyarakat.

“Tetapi, kalau dari proses produksi sampai akhirnya ke pasaran, itu kan membutuhkan waktu yang lama. Distribusinya juga. Ini inovasinya Chitato saja,” tambah Stefanus. 

Axton menggungah foto Chitato itu melalui akun twitternya @axtonsalim dan dalam foto di beri keterangan varian terbaru tersebut hadir untuk merayakan ulang tahunnya. 

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/56a7273dd44f9f725d8b4569/kaskus.co.id/?utm_source=facebook&utm_medium=internalpost&utm_campaign=hotthread

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.