Cuma Ada Di Indonesia, Mobil F1 isi Bensin Dan Tambah Angin Di Pinggir Jalan!

Hotmagz - Biasanya kita hanya melihat mobil balap semacam Formula One atau yang biasa disingkat F1 hanya melalui televisi di acara balap mobil saja. dan memang seharusnya mobil balap tersebut cuma boleh digunakan di lintasan balap saja, alasannya karena mobil yang merupakan protype dari pabrikan otomotif kelas dunia ini harganya mencapai milyaran rupiah.



Namun bagaimana jadinya bila ada mobil Formula One yang berkeliaran di jalanan untuk sekedar isi bensin dan tambah angin?

F1 berkeliaran di Mataram, NTB

Baru-baru ini para pengguna social media sempat digegerkan dengan mobil Ferrari F1 yang tengah mengisi angin di salah satu tukang tambal ban di pinggiran jalan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ferrari made in NTB



Ferrari saat tambah angin di jalanan NTB



Ferrari saat berkeliaran di NTB


Mobil bernomor polisi DR 9673 itu memang tampak mirip dengan mobil F1 sungguhan. Namun sebenarnya, mobil F1 tersebut merupakan replika dari type Scuderia Ferrari. Walaupun hanya tiruan, tapi mobil ini sukses membuat banyak orang tercengang.

Video ketika mobil F1 itu tambah angin pertama kali diunggah ke YouTube, pada 12 Januari 2016 lalu. Sejauh ini video tersebut sudah dilihat lebih dari 21.000 kali.
Advertisement