Karena Ekspersinya Yang Ekspresif Gadis Ini Jadi Viral

Posted on

Hotmagz- Selain digunakan untuk sarana komunikasi, media sosial juga mempunyai pengaruh besar untuk kepopuleran seseorang. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya orang yang bukan siapa-siapa namun mendadak jadi terkenal dan mempunyai banyak penggemar karena media sosial.

Seperti gadis asal jepang ini. baru-baru ini ia jadi perbincangan para netizen karena foto-fotonya yang lucu dan sangat eksperif dan membuat gadis berumur 4 tahun ini langsung viral di internet.

Dikutip dari boredpanda.com Selasa (2/2/2016), foto-foto gadis lucu ini yang beredar di internet merupakan hasil jepretan seorang fotografer yang bernamaKotori Kawashima. Untuk mendapatkan momen tak biasa, ia pun mengajak putri temannya dan mengikuti seluruh aktivitas bocah aktif ini dari sebuah desa di Jepang hingga ke pedesaan di Paris.

Tak disangka gadis ini menunjukkan ekspresi yang tak biasa. Ia pun akhirnya mendapatkan petualangan yang manis dari wajah lucunya yang sayang bila tak diabadaikan.

Sebelumnya, Kawashima juga merilis bukunya yang berjudul ‘Mirai Chan’. Dalam bukunya itu ia menampilkan gadis berpipi merah pada tahun 2011. Dan pada tahun itu juga bukunya sukses dan mendapatkan award dari Kodansha Publishing Culture Award Photos Award.

sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2426576/tunjukkan-wajah-ekspresif-foto-bocah-ini-jadi-viral

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.