Foto-Foto Perbedaan Sheila Marcia Dulu dan Sekarang ini Hebohkan Netizen

Posted on



Hotmagz – Memang perjalanan hidup manusia tak selamanya mulus, sewaktu-waktu bisa saja diperhadapkan dengan berbagai masalah besar sehingga kita menjadi menyimpang kekanan dan kekiri, seperti yang sedang heboh saat ini yaitu dimana Artis Cantik Sheila Marcia yang dulunya Hidup mewah, cantik, bergelimang harga, Kini Berubah Drastis.

Foto-fotonya Dulu :

Sekarang Badannya kurus, penuh dengan tato di tubuhnya. Tak ada lagi make-up di wajahnya yang membuatnya tambah lebih menarik, Wajah artis yang merintis karier sebagai model ini kini nyaris tak terawat lagi. Begitulah penampakan Sheila Marcia di foto-foto yang diunggahnya di akun instagramnya sendiri, bukan Gosip.

Yuk Langsung Lihat Foto-Fotonya, Perbandingan Dulu dengan Sekarang.

 

Begini salah satu foto hasil kreasi netizen via forum.merdeka.com yang memposting perubahan penampilan Sheila, dulu tampak Segar dengan Makeup di Wajahnya, dan perhatikan penampilannya kini di foto sebelah kanan

salah satu foto (hitam putih) yang diuploadnya saat berada di Studionya, tampak background warna hitam dengan banyak bingkai foto menghiasi

Sedangkan ini adalah saat Sheila sedang melakukan Kegiatan yang akhirnya diketahui bahwa dia saat ini membuka Praktek Sulam Alis di Deerah Seminyak Bali

Tubuhnya kini tambah kurus, otot otot dibagian lehernya sampai terlihat, berbeda dengan dulu yang tampak padat berisi

Foto Narsis dengan salah satu rekan Kerjanya yang terlihat memiliki banyak Tindik di Wajahnya,

Salah satu Foto juga yang diposting di Instagram, saat Sheila marcia bersama rekan kerjanya, ia tampak sangat kurus, sedangkan temannya disebelah kirinya tubuhnya terlihat ditutupi banyak tatto.

“SHeila kamu itu orang terkenal..wajah kamu Nama kamu semua pasti inget..Tinggalkn Bali kamu stay dijakarta.ikut ikut shoting lagi pasti dapat job..dibayar mahal..asal Stop Narkoba..sheila.masih muda..masih cantik..ingat punya anak ..harus bangkit jadi single parent..spt ayu ting ting jesica iskandar nikita mirzani mereka single parent..km punya power..rias lah make ap wajah ..baju baju yg bagus..kamu masih tetep artis..bayaran mahal..jangan ditindik tindik lidah hidung..km bukan berandalan..km artiss..jadilah profesional..jangan bergaul dg orang sembarangan..inget jaga nama baik..hapus dong itu poto poto yg gak make ap..karena sy sangat seneng dg sheila marcia yg seperti dulu..bangkit yaa,” tulis @yookarihouse7.

Semoga Artis yang dulu sering menghiasi layar kaca ini segera diberikan Pencerahan oleh yang Diatas, supaya bisa berkarya dan memiliki Kehidupan yang lebih Baik, Amin!

Terima kasih telah membaca artikel tentang sheila marcia dulu, sheila marcia dulu dan sekarang. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.