Kumpulan Foto Asli Para Penyihir Dari Abad Lampau Ini Bisa Bikin Kamu Merinding Ketakutan

Posted on

Hotmagz – Di jaman modern ini tentu tak banyak orang yang percaya dengan keberadaan penyihir, Kalau pun ada biasanya penyihir ditemukan pada film-film fiksi saja. Lantas sebenarnya apakah penyihir itu benar-benar ada?

Ternyata sejarah mencatat para penyihir ini memang benar-benar ada, terutama pada abad pertengah di negara-negara Eropa. Bahkan dikatakan mereka mempunyai kekuatan sihir yang dipergunakan melakukan kejahatan. Karena dianggap sebagai ancaman, banyak orang yang memburu penyihir ini.

Bahkan bila diketahui ada seseorang yang dianggap sebagai penyihir, maka orang tersebut akan dihukum mati dengan cara dibakar. Konon, penyihir hanya bisa dibunuh dengan cara dibakar hidup-hidup.

Nah apakah ada bukti keberadaan mereka para penyihir ini? dikutip dari Wittyfeed ternyata ada foto-foto menyeramkan sosok penyihir berikut ini yang sudah cukup membuktikan keberadaan penyihir di masa lampau. Berani melihat foto-foto mereka yang menyeramkan?











Photo Credit: Wittyfeed

Terima kasih telah membaca artikel tentang penampakan penyihir, foto penyihir. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.