Rumah Seharga 70 Triliun Ini Selama 31 Tahun Tak Pernah Dihuni, Mengapa Demikian?

Posted on

Hotmagz – Siapa sih yang tak mau tinggal di rumah super mewah dan besar? Apalagi kalau seperti istana yang megah dan besar. Tapi sepertinya hal yang berbeda kalau rumah tersebut sepertu yang satu ini, Rumah di wilayah Sussex, Inggris yang memiliki nilai jual hingga 70 triliun.

Rumah 70 triliun (foto: Daily Mail)

Akan tetapi anehnya rumah itu sudah tak berpenghuni selama 31 tahun lamanya. Semenjak dibangun istana mewah tersebut memang tak pernah ditempati sama sekali oleh pemiliknya.

Alasan mengapa rumah atau istana tersebut tidak pernah dihuni adalah karena pembangunannya yang tak kunjung usai, dan banyak orang mengira jika rumah megah ini berhantu. Rumah yang diberi nama Hamilton Palace ini dibangun oleh konglomerat Nicholas van Hoogstraten pada tahun 1985.

(foto: Daily Mail)

Dilansir dari situs The Dail Mail, Nicholas sempat dipenjara lantaran persaingan bisnis yang tak sehat pada waktu itu, sehingga rumah yang sedang ia bangun menjadi terbengkalai.

Sesudah dibebaskan, ia lebih memilih pindah ke Zimbabwe dan mulai berbisnis di sana dibanding menempati rumah yang telah ia bangun di wilayah Sussex tersebut. Maka dari itu sampai sekarang tak diketahui apakah rumah mewahnya yang berhantu itu telah diwariskan atau tidak

(foto: Daily Mail)

Banyak warga yang tinggal di sekitar Hamilton Palace mengeluh dengan keberadaan rumah tersebut. Mereka berpendapat, jika bangunan yang tak berpenghuni itu hanya menjadi momok bagi daerah setempat.

Menurut beberapa tetangga, ada desas-desus yang menyatakan kalau rumah mewah itu berhantu. Seringnya kejadian aneh terjadi serta suara-suara mengerikan terdengar dari rumah tersebut, itu semua telah menjadi bukti adanya hantu yang menghuni rumah seharga 70 triliun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.