Inilah Hot Dog Terbesar di Dunia Bobotnya 57 Kilogram, Wow!

Posted on

Hotmagz.com – Seorang pria bernama Brett Enright ini merupakan salah seorang pemilik restoran di Florida Amerika Serikat. Dirinya sukses membuat hot dog terbesar di dunia yang memiliki bobot total sebesar 57 kilogram. Wow!

Pria asal Amerika Serikat ini bahkan berhasil meraih rekor dari Guinness World Records setelah membuat hot dog terbesar sedunia. Dia mengaku memerlukan waktu selama 3 jam untuk membuat hot dog ini dan dilakukan dalam sebuah festival Miami di Florida beberapa waktu yang lalu.

Breet mengatakan bahwa ia membutuhkan panggangan sepanjang 30 meter untuk memasak sosis hot dognya. Panggangan tersebut bahkan mesti diangkut oleh sebuat truk trailer besar. Dirinya mengaku bahwa idenya ini muncul ketika melihat seorang pria Chicago yang dulunya juga meraih rekor dunia setelah membuat hot dog raksasa.

“Ada seorang pria di Chicago yang punya rekor hot dog terbesar sebelumnya,” ungkap Breet. “Aku berharap dia bisa datang kembali dan mengalahkan hot dog yang kubuat ini, sehingga aku akan membuat hot dog yang lebih besar lagi.”

Seusai meraih rekor dari Guinness Worlds Records, Breet kemudian memotong-motong hot dog tersebut untuk dijual kepada pengunjung festival. Satu potongan hot dog kecil dibanderol dengan harga USD 1 (sekitar Rp 11 ribu).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.