Anda Dan Pasangan Bisa Lakukan Ini Untuk Menghindari Hadirnya Orang Ketiga

Posted on

HOTMAGZ-Banyak pasangan yang dengan mudahnya mengucap janji pernikahan, namun banyak juga pasangan yang berakhir dalam perceraian karena hadirnya sosok orang ketiga. Akhir-akhir ini juga semakin banyak kasus perceraian. Memang kasus seperti ini bukanlah hal yang terjadi musiman, dan tidak mengenal waktu dan siapa orangnya. Tentu saja tidak ada satu pun pasangan yang menginginkan kejadian seperti ini.

Dibawah ini ada beberapa hal yang mungkin dapat Anda lakukan demi terhindarnya kata cerai dan perselingkuhan dari pasangan Anda, seperti yang dikutip dari womansday.com.

1. Selalu berikan dukungan
Berikan dukungan apapun terhadap apa yang dilakukannya selama itu baik, walaupun Anda tidak menyukainya. Berikan kata-kata pujian, penyemangat dalam situasi apapun.

2. Menjadi seorang pendengar yang baik
Mendengar apa curahan hatinya, memahami perasaan sesama, lihat mimik wajahnya ketika ia sedang berbicara dan menanggapi ucapannya.

3. Ucapan dan tindakan
Berkomunikasi itu sangat penting dalam sebuah hubungan. Namun jangan hanya sekedar berbicara saja, Anda juga harus mengekspresikannya ke sebuah tindakan, agar terlihat nyata.

4. Jangan menutupi sesuatu
Dalam sebuah hubungan pasti ada saja hal yang tidak diinginkan terjadi. Namun komunikasikanlah hal buruk tersebut pada pasangan. Jangan menutupi apapun darinya, seburuk apapun itu. Dengan cara ini, Anda dan si dia tidak perlu lagi orang lain untuk mendengarkan ceritanya.

Berkomunikasi, saling percaya, itu adalah kunci utama keberhasilan dalam sebuah hubungan. Selesaikanlah masalah yang menyangkut Anda dan pasangan, usahakan jangan sampai ada pihak lain mengetahui masalah tersebut. Semoga bermanfaat ya Sobat Hotmagz…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *