Burger Mcdonald ini Disimpan Selama 20 Tahun, Lihat Bagaimana Bentuknya Sekarang?

Posted on
Source: http://izismile.com/

Hotmagz – Eksperimen menarik dilakukan oleh dua orang kakak beradik yaitu Casey Dean, 14 tahun dan juga Edward Nitz, 13 tahun. Mereka mempunyai ide menarik yaitu pada tahun 1995 silam mereka mencoba membeli burger McDonald lalu ingin melihat bagaimana bentuknya 20 tahun kemudian setelah disimpan.
Tepat setelah 20 tahun berlalu sejak burger itu mulai disimpan, Casey Dean dan Edward Nitz pun berniat membuka kembali burger yang telah mereka beli  20 tahun silam tersebut. 
Seperti kebanyakan orang akan berpendapat bahwa kemungkinan burgernya akan basi lalu tumbuh jamur dimana mana belum lagi bau yang menyengat. Tetapi ternyata semua anggapan itu salah ketika burger tersebut dibuka. Setelah terbuka yang didapati malah pemandangan lebih mengerikan.
Sejak mereka membelinya di tahun 1995 yang lalu burger itu kemudian disimpan di dalam kotak kayu. Sekarang kotak kayu itu sudah dibuka, bagaimana hasilnya?
Source: http://izismile.com/
Source: http://izismile.com/
Ternayta setelah 20 tahun berlalu, burger ini masih terlihat sama persis dengan saat mereka membelinya 20 tahun silam!
Source: http://izismile.com/
Sepertinya apabila ada orang yang menemukan burger ini, mungkin mereka tidak akan ragu untuk memakannya tanpa mengetahui ternyata burger tersebut telah  mengalami proses “mumi” selama 20 tahun.
Source: http://izismile.com/
Ini tentu sangat mengerikan lantaran sesudah melalui 20 tahun, burger ini masih utuh seperti baru saja dibeli hari kemarin.
Source: http://izismile.com/
Entah bagaimana dan apa yang membuat burger ini bisa terlihat baru seperti dibeli kemarin? Bayangkan apabila makanan seperti ini ada di dalam perut anda.
Source: http://izismile.com/
Bayangkan jika burger tersebut berada di dalam perut anda, tentu saja bukan hanya lemak lemaknya saja yang diserap oleh perut, namun juga lengkap dengan bahan bahan kimia pengawet yang terkandung pada burger tersebut. Mari sebarkan informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *