Hamil 8 Bulan Tapi Perut Ibu ini Tetap Six Pack

Sarah Stage, adalahu seorang model yang saat ini tengah hamil 8 bln. Tetapi coba perhatikan, nyaris kebanyakan orang yang lihat fotonya, terperanjat waktu lihat perutnya yang nyaris rata dan tetap six pack. 
Sarah teratur memposting foto-foto kehamilannya pada account instagramnya, yang mempunyai satu juta follower. Ia sukses menjaga badannya yang langsing sepanjang kehamilannya. 
Pada photo paling akhir, seperti yang diambil dari vemale. com, yang di posting dalam statusnya di Instagram, ia berkata ” Tidak sabar untuk bersua denganmu #8monthspregnant. ” 
Beberapa orang memikirkan, di mana Sarah menyembunyikan bayinya, atau mungkin saja ia seseorang penyihir? 
Sarah bersikeras bahwa dia tak mempunyai cara rahasia untuk melindungi kekencangan badannya waktu hamil. Ia bahkan juga mengakui dirinya sering mengkonsumsi hamburger. Hanya satu argumen yang dapat diakui, kenapa ia dapat terus ramping waktu hamil, yaitu lantaran ia berolahraga di gym  setiap hari. 
A photo posted by 🍔SARAH STAGE🍔 (@sarahstage) on Mar 1, 2015 at 1:06am PST
Sebagian orang memiliki pendapat, bila rutinitas Sarah bakal beresiko jelek untuk kesehatan bayinya didalam perut. 
Menurut One Thousand Days Of Life, satu dari empat wanita di Amerika Serikat, tak memperoleh cukup berat tubuh sepanjang kehamilan mereka. Wanita hamil disarankan untuk memperoleh 25 pound atau seputar 11. 3 kg sepanjang kehamilan mereka. 
Berat tubuh yang rendah serta di bawah rata-rata sepanjang kehamilan bakal meningkatkan kemungkinan : 
1. Kelahiran Prematur 
Kelahiran prematur, didefinisikan juga sebagai bayi yang lahir saat sebelum 37 minggu kehamilan. Kelahiran prematur ini makin bertambah, serta adalah permasalahan kesehatan global. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), nyaris 1 juta anak wafat setiap tahun. disebabkan komplikasi dari kelahiran prematur. 

2. Resiko Kelahiran Bayi Dengan Berat Tubuh Rendah 
Bayi dengan berat tubuh yang rendah, berisiko terserang penyakit hipertensi serta jantung di masa datang. 

3. Tingkatkan Resiko Kematian Bayi 
Pada suatu studi yang dikerjakan oleh Kampus Maryland, pada 159. 244 ibu hamil yang mempunyai berat tubuh kurang dari rata-rata, resiko kematian pada bayi bertambah dalam tahun pertama kelahirannya. 

4. Penambahan Resiko Anak Menderita Asma 
Efek berat tubuh ibu hamil yang rendah, bakal menyebabkan pada kesehatan anak, terlebih pada pernafasan. Cepat atau lambat, anak yang lahir dari ibu yang mempunyai berat tubuh kurus pada saat hamil, waktu dewasa dapat menderita penyakit asma. 
Nyatanya, badan langsing waktu hamil bukan hal yang utama. Yang utama adalah bayi dapat tumbuh sehat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang ibu hamil hot, foto hot ngentot 8 bln. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *