Hantu Bocah Nampak di bekas rumah panti yatim di Inggris

Posted on
hantu gadis kecil di panti yatim Liverpool. ©Mirror
Warga di Kota Liverpool, Inggris, meyakini mereka telah melihat sosok hantu ” bocah wanita menangis ” di suatu bangunan tua menyeramkan sisa panti yatim pada 13 Februari lantas, tepat hari Jumat. 
Melalui photo dari Google Street View, sosok hantu itu dapat tampak tengah berdiri di jendela suatu ruang, seperti ditulis tabloid Mirror, Jumat (13/2). 
Tanggal 13 yang jatuh pas hari Jumat diakui juga sebagai hari yang menyeramkan penuh horor. 
Bangunan tua yang tidak terurus itu dulunya yaitu tempat penampungan anak-anak yatim Seaman’s Orphan Institution. Saat ini bangunan berdinding bata merah itu diakui dipenuhi hantu serta jadi angker. 
Sesudah tak digunakan juga sebagai tempat yatim, bangunan itu dirubah jadi Rumah Sakit Newsham Park. Dewan kota lalu menutup tempat itu pada tahun 1997. 
Tempat itu dahulu pernah menyimpan sejumlah lebih kurang 400 anak-anak yatim serta 400 pasien rumah sakit. Didalam bangunan itu terdapat beberapa barang tidak terurus tergeletak demikian saja, lapuk di makan rayap. 
Beberapa pemburu hantu menyampaikan mereka kerap mendengar suara-suara menakutkan serta lihat sosok makhluk halus gentayangan berputar-putar didalam bangunan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *