Ini dia Standar ‘Wanita Cantik’ dari Seluruh Dunia



Hotmagz – Seluruh wanita didunia pasti senantiasa ingin jadi sosok yang dilihat cantik. Tetapi rupanya kecantikan di semua dunia mempunyai standard yang tidak sama. 
Hal semacam ini dibuktikan oleh dokter on-line di Superdrug asal Inggris, Ester Honig. Ia meminta desainer grafis di 18 negara untuk mengedit photo seseorang wanita supaya tampak ” lebih cantik ” serta menarik di mata orang di negara mereka semasing. 
” Persepsi kecantikan serta kesempurnaan yang diakui dapat mengakibatkan dampak mendalam serta lama pada wanita ataupun pria, ” tuturnya pada BuzzFeed. ” Maksud dari proyek ini yaitu memberi pengertian yang kemungkinan tak realistis dari standard kecantikan serta melihat bagaimanakah tekanannya tidak sama di berbagai sisi dunia. ” 
Lewat riset ini ternyata muncul hasil yang sangat menarik. Beberapa negara seperti Kolombia, Peru dan Spanyol terlihat justru tidak mempermasalahkan bentuk tubuh terlalu berlebihan apabila dibandingkan dengan Filipina, Inggris atau Tiongkok. Meskipun demikian, gadis di Tiongkok, Serbia dan Itali nampaknya memiliki banyak tekanan agar dilihat lebih “menarik”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *