Legenda Mary Stockum yang mengerikan

HOTMAGZ – Dunia mistis memang mengandung banyak misteri, tidak terkecuali Negara modern seperti Amerka Serikat. Negara Paman Sam ini pun memiliki segelintir kisah-kisah mistis yang begitu menyeramkan dan kota-kota yang sangat melegenda tentang keangkeranya. Bahkan salah satu kota terkenal disana yang bernama Hollywood yang sangat terkenal dengan kehidupan masyarakatnya yang sangat berkembang masih memiliki kisah mistis didalamnya.

Legenda Mary Stockum

Lengenda tersebut telah ada sejak berabad-abad yang lalu. Lengenda ini berasal mula dari pemakaman tua yang terletak di Coshocton, Ohio, Amerika. Menurut legenda sering sekali muncul penampakan wanita tanpa kepala yang biasa disebut dengan nama Mary Stockum. Bukan hanya penampakan namun menurut cerita setempat hantu ini akan meneror siapa saja yang berani masuk ke pemakaman tersebut.

Sejarah Kelam Mary Stockum

Menurut legenda Mary Stockum adalah seorang wanita cantik yang menikah dengan seorang pesohor Amerika. Kehidupannya pun diceritakan bahagia karena dia memiliki sembilan orang anak. Beberapa orang percaya bahwa dia terlibat ilmu sihir ini dikarenakan karena salah satu anaknya yang memiliki kelainan mental dan dibunuh oleh suaminya yang kedua dan dia tidak terlihat sedih. Menurut Legenda Marry sempar mengucap akan membalas dendam karena suami keduannya dihukum gantung kerena membunuh anaknya sendiri.
Beberapa tahun berlalu sebuah kejadian misterius terjadi pada seluruh anak-anak Mary, Dikisahkan satu per satu anaknya meninggal secara misterius. Beberapa orang percaya jika anak-anak Mary meninggal karena sakit. Namun banyak oran pula menduga bahwa itu terjadi karena Mary lah yang membunuh anaknya sendiri. Hal tersebut terbongkar ketika salah seorang warga yang curiga dengan tingkah lakunya. diceritakan bahwa dia memasukan sebuah campuran yang aneh kedalam makanan anaknya. Dipercaya bahwa itu dilakukan agar mempertinggi ilmu sihirnya. Dan pada akhirnya warga pun sepakat untuk menghukum Mary dan hukumannya pun tidak tanggung-tanggung. Ia dibakar hidup-hidup dan sebelum dikubur warga sempat memenggal kepalanya dan dikuburkan secara terpisah. Sampai saat ini tidak ada yang berhasil menemukan potongan kepala Mary, dan sejak itu cerita horror pun tersebar tentang Mary Stockum.

Terror Hantu Mary Stockum

Setelah kejadian itu banyak kasus-kasus mistis yang terjadi dipemakaman itu. Menurut legenda hantu Mary ini berkeliaran dan histeris dan diceritakan bahwa dia mencari anak-anaknya yang masih hidup. Penampakan hantu ini pun sempat terbukti oleh 2 remaja yang iseng berkunjung ke makam tersebut, namun 2 remaja tersebut lari ketakutan walaupun mereka belum lama didalam. Saat diminta keterangan dua remaja ini mengaku melihat hantu mary dan sempat dikejar oleh hantu tersebut.

Kisah ini pun diperkuat dengan kedatangan sepasang kekasih yang memakirkan kendaraan ditempat tersebut, konon si pria yang penasaran dengan suara aneh yang terdengar dan memutuskan untuk mencari sumber suara dan meninggalkan pasangannya di mobil. Setelah mengikuti sumber suara tersebut ternyata tidak ditemukan apa-apa, namun setelah kembali ke mobil ia melihat kekasinya itu histeris dan menurut legenda yang diceritakan si wanira terlihat pucat pilu dan memberontak tanpa alasan. Sejak peristiwa tersebut Legenda ini mulai terkenal. (Segiempat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *