Ngeri, Penampakan Hantu Berjubah Terlihat Dekat Jendela Rumah Tua

Posted on
Hantu berjubah (foto: Mirror)

Hotmagz – Penampakan sesosok berjubah tampak memandang keluar dari jendela di suatu rumah tua dari era 18. Penampakan itu sepertinya arwah seseorang lelaki yang jasadnya dikuburkan dirumah itu 
Photo penampakan itu menyebabkan perbincangan hangat sesudah diupload ke Facebook oleh Neil Robertson. Banyak netizen yang mengakui melihat sosok berkerudung itu di dekat jendela. 
Dibalik photo seram ini, ada cerita mengenaskan yang menerpa seseorang yang tinggal didalam rumah tua itu. Pada th. 1783, ada seseorang guru bernama John Peterson yang wafat dengan cara alami dirumah itu, tatapi jasadnya dibiarkan saja disana. 
Berdasarkan informasi dari situs seminari, pria itu mempunyai badan yang tinggi, hingga saat wafat ia mesti dimasukan ke peti mati yang panjang. Sayangnya, peti mati itu tak muat saat dikelurkan dari pintu rumah. Belum lagi mesti melalui koridor sempit serta tangga yang curam. 
(foto: Mirror)
Rumah itu betul-betul sangatlah terpencil serta terdapat jauh di tengah-tengah perbukitan. Walau demikian, narasi ini belum pasti benar seutuhnya. 
Menurut cerita rakyat yang beredar, penampakan itu merupakan arwah seseorang biksu yang pernah melarikan diri dari kejaran prajurit pemerintah yang mau membunuhnya. 
Kembali pada photo penampakan hantu ini, sebagian netizen ada yang mengakui keabsahan photo itu. Sebagian dari mereka mengakui lihat ada sosok menggunakan jubah dekat jendela. 
 ” jelas tampak seperti seorang di jendela, seram!! ” catat salah satu pemakai. 
 ” Seseorang biksu berkerudung. Itu merupakan seseorang seminari, ” komentar pemakai lain. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *