Pacari 17 gadis bersamaan, playboy ini dihajar sampai masuk RS

Julukan Playboy kelas kakap sepertinya pantas disematkan pada Pria bernama Yuan asal Kota Sanxiang, Propinsi Hunan, China ini lantaran dia nekat mengencani 17 gadis berbarengan.  
Mungkin dia telah mempunyai gagasan agar setiap gadis yang sebagian telah dipacari itu tak bertemu. Apesnya, beberapa gadis nyatanya bertemu di tempat yg tidak terlalu jauh. 
Stasiun Tv CCTV News melaporkan, Minggu (5/4), beberapa gadis yang rata-rata masih tetap remaja ini itu lalu bertukar cerita. Mereka terperanjat lantaran semuanya mengakui menanti pria yang ciri-cirinya sama.
Pada beberapa korbannya, Yuan mengakui masih tetap lajang serta bekerja juga sebagai manajer suatu perusahaan migas internasional. Ke-17 gadis yang dikencani itu digebet sesudah berteman di jejaring sosial WeChat serta QQ. 
” Dirinya juga mengaku sebagai insinyur dari kampus top, namun nyatanya seluruhnya hanya isapan jempol, ” kata salah satu korban bernama Chen Ke. 
Beberapa gadis malah lebih apes nasibnya. Mereka telah terlanjur memberikan duit pada Yuan. Sesudah sebagian gadis lapor polisi, beberapa lagi main hakim sendiri saat pria berumur 30-an itu menunjukkan batang hidungnya di tempat kencan. 
Dihajar beramai-ramai, Yuan cedera cukup parah. Polisi segera merujuknya ke rumah sakit di Kota Changsa. Walaupun selamat, dia belum dapat diinterogasi. ” Selama ini dia masih juga dalam dampak obat bius, ” kata seseorang petugas. 
Di jejaring sosial Xina Weibo, kisah si buaya darat ini jadi pembicaraan hangat. ” Telah sepantasnya dia dikeroyok, bdasar lelaki hidung belang, ” tulis account bernama @pingpingbuping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *