Ternyata 72 Persen Pria Berbohong Saat Kencan Pertama

Posted on
Hati-hati untuk para wanita. Suatu survey baru-baru ini menemukan 72 % pria akan dengan suka hati berbohong di kencan pertamanya, cuma untuk melindungi dia tampak baik di mata sang wanita. 
Ini mungkin saja sebuah kejutan, tetapi inilah hasil survey yang diambil oleh jpnn. com dari Metro tersebut. Tak seluruhnya pria tidak mau menyampaikan yang sesungguhnya pada kencan pertama. 
Sebagian besar objek survey, menyembunyikan potensi keuangan mereka. Dua pertiga membesar-besarkan kemampuan produktif mereka. Lalu berbohong perihal hoby menarik, popular, dengan kian lebih setengahnya juga berjuang menyampaikan yang mungkin saja tengah dipikirkan wanita. 
Menurut survey, pria lajang condong mengarang narasi untuk tampak lebih peka serta penuh perhatian. Sejumlah 34 % pria yang telah mempunyai jalinan, juga tidak segan mengaku lajang untuk lebih mengakrabkan diri dengan rekan kencannya. 
Survey yang dikerjakan MobileSlots ini dikerjakan pada pria berumur 18 sampai 35. Tetapi tak diterangkan mengapa survey tak dikerjakan juga pada wanita yang memerankan kencan pertamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *