Tren Menebalkan Bibir Dengan Cara Menyedot Gelas

Selebritis dan segala aktivitasnya seringkali mudah menjadi tren bagi masyarakat. Anda pasti mengetahui Kylie Jenner. Ya, adik dari Kim Kardashian ini pernah jadi pembicaraan hangat didunia maya berkenaan bibirnya yang makin hari makin menebal. 
Ditulis dari dailymail. co. uk, beberapa waktu terakhir tengah hits tren menebalkan bibir lewat cara menyedot gelas kecil, sloki atau benda sejenisnya untuk bikin bibir lebih berisi. Beberapa orang mengatakan, tehnik ini dipakai supaya dapat memperoleh bibir seksi ala Kylie Jenner. 
photo : copyright dailymail. co. uk 

Beberapa remaja didunia maya, baik pria ataupun wanita banyak yang ikuti trend ini, namun sebagian besar dari mereka menyesal dengan apa yang mereka kerjakan. Langkah yang dikerjakan yaitu dengan menempatkan gelas kecil atau sloki atau alat yang mirip pada mulut. Kemudian menyedot angin dari dalam gelas itu sebisa mungkin saja sampai habis. Lalu lepaskan gelasnyamaka Anda bakal memperoleh bibir tebal yg tidak seksi. 
photo : copyright dailymail. co. uk 

Sebagian dari mereka menyampaikan bahwa tehnik ini sangat tak mengasyikkan serta menjijikkan. Salah satu dari mereka menuliskan “Aku lakukan #kyliejennerchallenge serta bibirku jadi biru”. Ada pula yang menyampaikan “Hentikan tantangan Kylie Jenner ini, sangatlah menjijikkan” serta yang lain mengungkap “ Saya tidak suka generasi sekarang ini. Ini sangat tak masuk akal dengan melakukan cara ini”. 
Cara ini terbilang kontroversial dikarenakan saat kita menyedot angin dari dalam gelas, hal semacam ini bisa meningkatkan tekanan darah pada bibir serta membuatnya bengkak. Salah satu netizen juga mengatakan “Tidakkah mereka ketahui bahwa apa yang mereka kerjakan dapat membuat pembuluh darah pecah? ” 
Walaupun tren ini cukup ramai, tapi seaiknya kita bisa memilih trend mana yang bakal diikuti. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang cara menebalkan bibir, cara membesarkan bibir. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *