Video : Karena Diputuskan Lewat Pesan Singkat, Wanita Ini Guling-Guling Di Pinggir Jalan

Karena Diputuskan Lewat Pesan Singkat, Wanita Ini Guling-Guling Di Pinggir Jalan


Hotmagz – Siapapun rasanya akan sakit hati apabila diputuskan oleh sang kekasih dengan cara sepihak dengan cuma lewat pesan singkat, pasti mereka bakal terasa sangatlah tak dihargai. Begitupun yang dihadapi oleh seseorang wanita asal Guangdong, China ini. 
Wanita yang tidak dijelaskan namanya itu terasa sangatlah terpukul serta kecewa atas aksi sang kekasih yang memutuskannya cuma lewat suatu pesan singkat dari service WeChat. Peristiwa itu berlangsung saat wanita itu tengah ada di Hong Kong. 
Sesudah sang kekasih kirim pesan singkat untuk mengakhiri jalinan hubungan mereka, wanita shock dan segera berguling-guling di jalanan Tsim SHa Tsui yang tengah ramai saat itu. 
Dia depresi sampai tidak bisa mengendalikan diri hingga bikin ia menangis meraung-raung di tepi jalan serta melukai dirinya dengan menggulingkan badannya. Aksinya itu menarik perhatian pejalan kaki yang melalui jalan tersebut. 
Sang wanita merasa telah berkorban banyak untuk suatu hubungan yang dijalin sepanjang kian lebih setahun, karena alasan inilah ia merasa sangatlah terpukul. 
Wanita itu selalu menangis, sembari tidur terlentang di suatu jalan di Granvile sembari mengangkat-ngangkat ke-2 kakinya. 
 ” Tuhan tolong saya, saya mau selalu bersamamu selama-lamanya, saya tidak mau hidup lagi. ” kata wanita itu sembari melakukan aksinya di tepi jalan. 
Beberapa orang yang menyaksikan kelakuan wanita tersebut merasa prihatin serta berupaya untuk menolongnya. Tetapi wanita itu tetap tak dapat diam sembari berkata, ” Dua puluh enam tahun.! Dalam mimpiku saya lihat anda, apakah anda tahu? Hatiku di sini, jiwaku serta kekasihku ada dirumah! ” 
Lantaran makin tidak teratasi, warga juga mengambil keputusan untuk menghubungi polisi serta pada akhirnya wanita itu diikat di atas kasur beroda untuk dibawa ke rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *