Video: Penampakan Sosok Hantu Dekati Bocah dan Ikut Bernyanyi

Hotmagz – Sebuah video rekaman menakutkan ini diklaim sudah memperlihatkan suatu peristiwa supranatural yang dihadapi oleh seseorang bocah berumur 4 tahun.

Kejadian supranatural ini sudah pasti sudah bikin sang bapak, Daniel Garrett, jadi sangatlah ketakutan sampai ia sangat terpaksa meninggalkan tempat tinggalnya sendiri serta tidak mau tidur di kamarnya.

Bapak dari satu anak asal Toronto, Kanada, menuturkan bahwa, pada mulanya ia pergi ke kamar mandi serta meninggalkan putrinya yang masih berumur empat tahun sambil bermain hp ditempat tidurnya. Sambil menanti ayahnya usai dari kamar mandi, sang anak lalu bernyanyi serta merekam dirinya sendiri dengan hp punya ayahnya.

Hantu, Paranormal
Photo credit: YouTube

Setelah ayahnya tahu bahwa anaknya sudah membuat suatu rekaman video sambil bernyanyi, Daniel jadi sangat penasaran ingin melihat hasil rekaman video sang anak. Tetapi, waktu ia melihat video itu, Daniel melihat bentuk aneh yang diakui juga sebagai sosok hantu, yang nampak seperti merangkak dibawah tempat tidur. Sosok menakutkan itu terlihat sangat dekat dari kaki putrinya.

Bukan cuma itu, bila anda sedikit mengeraskan nada latar belakang pada video menyeramkan itu, bakal terdengar ada nada yang sepertinya seseorang pria terdengar sangatlah dekat yang turut bernyanyi mengikuti nada sang bocah. Yang lebih menakutkan lagi, ada suara aneh terdengar berkata ” Kau sangat lucu “.

” Dia mengoceh seperti seperti anak-anak biasanya, serta saat dia berhenti, Anda bisa mendengar nada laki-laki bernyanyi berbarengan dengannya dibarengi selimut yang bergerak gerak, ” kata Daniel.

” Serta selanjutnya, nada laki-laki itu menyampaikan : ‘Kau sangat lucu. ‘ “

Daniel mengaku bahwa, pengalaman misterius ini sudah bikin dirinya merasa sangatlah takut serta cemas. Menurut dia, ia tidak mau hal menakutkan itu bakal membawa musibah untuk dia serta anak satu-satunya nya.

” Saya tak pernah mempunyai satu perasaan seperti ini pada awal mulanya, hingga semua rambut di lenganku berdiri saat melihat ini, ” terang Daniel.

Rekaman video bukti dari aktivitas paranormal ini sudah memperoleh demikian banyak respon dari orang-orang yang menontonnya. Video ini di unggah Daniel ke website jejaring sosial YouTube pada tanggal 2 September 2015 tempo hari.

Dikabarkan saat ini, Daniel dan juga sang buah hatinya sudah pergi meninggalkan tempat tinggalnya serta tinggal dengan orang tuanya. Ia menyampaikan bahwa, mereka tak mempunyai keinginan untuk kembali ke tempat tinggalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *