Yuk, Sudah Saatnya Move On!

HOTMAGZ-Siapa pribadi yang menginginkan patah hati? Tidak ada pastinya! Jika seseorang sudah mengalami sakitnya putus cinta, pastinya akan terasa ia adalah orang paling sengsara di dunia dan rasanya seperti dunia ini akan segera berakhir. Patah hati bisa disebabkan karena hubungan yang hanya berjalan secara satu pihak, ditolak seseorang, ataupun diduakan. Hal inilah yang sering terjadi dalam sebuah hubungan.

Mungkin hanya waktu yang bisa menjawab segalanya. Tapi ketika proses tersebut tidaklah dengan waktu yang sebentar. Dalam proses tersebut biasanya banyak orang merasa tersiksa dan seperti mati rasa dan tidak jarang juga seseorang mulai menutup diri untuk memulai suatu hubungan baru.

Ketahuilah dunia tidak berhenti berputar ketika Anda patah hati. Perjalanan masih panjang, waktu terus berjalan. Mulailah bangkit dari keterpurukan itu, jangan mau terus diam dalam masalah tersebut. Lakukan cara-cara seperti dibawah ini untuk membantu Anda bisa move on, seperti yang dilansir oleh vemale.com

1. Ketahuilah bahwa diri kita terlalu berharga untuk disakiti
Yang sayang dengan kita tidaklah hanya pasangan kita. Ada orang tua, ada sahabat, dan orang-orang disekitar yang sayang dengan kita. Dan pastinya ada suatu keinginan untuk kita membuat mereka bahagian dengan apa yang kita lakukan. Wujudkanlah segala mimpi-mimpi Anda untuk dapat membuat mereka tersenyum atas keberhasilan kita. Jangan sampai kita hidup hanya untuk meratapi kesedihan saja.

2. Lupakan masa lalu
Segala rasa sakit dan kekecewaan memang memberi luka di masa lalu yang terus teringat. Namun jadikanlah rasa sakit itu sebagai pembangkit kita agar dapat lebih semangat untuk meraih impian-impian baru. Tunjukkanlah kepada setiap orang bahwa kita bukanlah orang yang lemah dan mudah menyerah hanya karena putus cinta. Rencanakan apa yang ingin dilakukan. Gunakan setiap waktu untuk melakukannya.

3. Masih banyak yang harus dihadapi
Masa depan terasa hancur begitu saja ketika seseorang patah hati. Tapi perjalanan masih panjang, dan dalam perjalanan tersebut nantinya banyak masalah-masalah yang akan menghalangi perjalanan kita. Jika kita saja mudah menyerah hanya karena patah hati, bagaimana bisa Anda menghadapi masalah yang lebih besar? Rasa sakit hanya boleh dirasakan untuk beberapa saat saja. Setelah itu persiapkan diri untuk menghadapi masalah-masalah lainnya.

4. Sudah disediakan pasangan yang tepat
Berpikirlah positif ketika Anda ditinggalkan seseorang yang Anda sayang. Pikirlah bahwa ia bukanlah sosok yang tepat untuk kita. Yang menciptakan kita sudah mempersiapkan segala yang baik untuk kita termasuk pasangan hidup. Percayalah dan jangan khawatir untuk hal tersebut.

Yuk, sudah saatnya Anda move on. Jangan mau untuk terus terpuruk dalam masalah ini ya Sobat Hotmagz..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *