Pria 84 Tahun ini Sudah Nikah Tiga Kali, Dan Sekarang Nikahi Gadis 24 Tahun

Posted on
Pria 84 Tahun ini Sudah Nikah Tiga Kali, Dan Sekarang Nikahi Gadis 24 Tahun


Hotmagz – Pria tua ini sepertinya bisa dbilang sangat beruntung. Pada umurnya yang telah mencapai 84 tahun, saat ini ia menikahi gadis berusia 24 tahun yang terpaut usia sangat jauh dengannya. Umur mereka terpaut 60 tahun namun kalau sudah cinta, mau bilang apalagi? 

Pria tua berumur 84 tahun ini merupakan seorang aktor kondang asal Rusia, bernama Ivan Krasko. Ia menikahi tunangannya, Natalia Shevel, yang kini masih berumur 24 tahun.

Dikutip dari Daily Mail, 10 September 2015, yang menulis. “Sekarang Anda bisa mencium pengantin yang seharusnya menjadi cucu Anda”.

Di Rusia, nama Ivan Krasko memang sangat populer lantaran Ia sudah membintangi lebih dari 14 judul film. Untuk anda ketahui, Natalia Shevel ternyata seorang mantan mahasiswa dari Ivan Krasko. Mereka melangsungkan pernikahan di St Peterburg.

Pernikahan kontroversial ini tentu saja menuai banyak sorotan dan kritik. Namun, media Rusia pun menyebutnya sebagai pasangan cocok di surga.

Padahal sebelumnya Ivan Krasko tercatat telah menikah tiga kali, sebelum akhirnya mendapatkan istri mudanya, Natalia Shevel.

Pada wawancara dengan Ivan sesaat sebelum upacara, mereka akan hidup bersama di sebuah apartemen di pusat Kota Moskow. Mereka mengaku tidak bisa berpisah dengan pasangannya dalam waktu lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.