Liu Chu Tian, Ini Dia Balita Paling Cantik di Dunia

Posted on

Masih tetap ingat dengan Dennis Kane si anak laki-laki paling tampan didunia serta Kristina Pimenova yang disebut anak paling cantik didunia? Nah saat ini, ada pula balita yang dinobatkan juga sebagai balita paling cantik. 

Perkenalkan, nama balita cantik ini yaitu Liu Chu Tian atau lebih di kenal juga sebagai Tian-Tian. Umur Tian-Tian sekarang ini 5 th., namun kecantikannya telah tampak dari foto-foto yang di ambil. Balita ini lahir di Fujian, China pada 5 September 2009. Di negaranya, kecantikan Tian-Tian telah terkenal, ditulis oleh lollipop. com. 

Bola mata lebar, senyum menggemaskan, pipi gembil serta tak takut kamera bikin Tian-Tian jadi balita yang cantik serta senantiasa terlihat ramah dalam foto-fotonya. 

Dalam umur yang masih tetap kecil, orangtua Tian-Tian mengerti ada bakat besar dalam diri anak mereka. Selain cantik, Tian-Tian pandai berpose di depan kamera. Berwajah senantiasa terlihat imut serta menggemaskan pada foto-foto yang di ambil, baik photo yang di ambil dari handphone maupun foto-foto di studio. 

Dengan kecantikannya ini, tak heran bila Tian-Tian dinobatkan juga sebagai balita paling cantik didunia. Sampai sekarang ini, Tian-Tian telah bermain dalam 5 serial TV serta 1 film. Tak hanya pandai berpose di depan kamera, Tian-Tian pandai menyanyi serta menari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.