Unik! Inilah 5 Modifikasi Tubuh Teraneh Yang Pernah Ada

Posted on

HOTMAGZ- Merubah penampilan tubuh agar lebih menarik sepertinya menjadi sesuatu yang populer karena dianggap keren dan menantang. Jika biasanya banyak orang menato tubuhnya, namun ada pula modifikasi tubuh yang cukup aneh dan tidak daapt diterima di akal, seperti implan tubuh.

1. Implan pokemon

Jika sudah menjadi penggemar berat, segalanya pasti akan dilakukan seperti penggemar berat Pokemon yang satu ini. Dirinya rela membuat tato enam Poke Balls pada lengannya yang disertakan enam implan subdermal untuk menciptakan efek tiga dimensi.

Alex mengakui bahwa dirinya memang penggemar berat Pokemon sejak ia kelas tiga atau empat sd. Menurut Alex, ini baru awal karena nantinya ia juga akan melakukan tato tambahan di sisa lengannya.

2. Implan magnet di ujung jari

Modifikasi tubuh yang unik lainnya adalah menanam magnet di dalam jari. Prosedur ini dapat merangsang reseptor somatosensori di ujung jari, saraf yang bertugas untuk mengamati tekanan, temperatur dan rasa sakit.

Mereka yang melakukan hal ini mengaku merasakan sensasi medan elektromagnetik. Dengan adanya magnet di jari mereka dapat melakukan hal unik seperti mengangkat bola besi kecil dengan ujung jari.

3. Tanam silikon payudara di kaki

Jika pada umumnya silikon di gunakan pada payudara wanita, lain halnya dengan pria yang satu ini. Ia menanam implan silikon didalam kakinya. Operasi yang dilakukan Lane Jensen ini sepertinya tidak biasa karena kini kakinya memiliki gumpalan payudara kecil di kaki.

Bekerja di bidang editor majalah seni dan tato membuat dirinya menjadi sebagai pemuja seni. Di kakinya terdapat tato seorang wanita dengan dada yang besar di tulang keringnya yang dilengkapi implan silikon tepat di bagian payudara tato tersebut.

4. Bikin bagel di kepala

Modifikasi tubuh yang satu ini juga termasuk aneh namun menjadi populer beberapa waktu silam. Hal ini dilakukan dengan cara menyuntikkan implan yang dibuat dari garam di kepala dan kemudian memencet bagian tengahnya agar mirip bagel.

Ukurannya akan berbeda-beda, tergantung kemauan si pemakai. Tapi prosedur ini belum teruji kemanannya karena dilakukan tanpa seizin medis.

5. Tato timbul untuk orang buta

Jika mendengar kata tato, mungkin ini hal yang biasa. Tapi bagaimana jika ini adalah tato Braile? Pencetusnya adalah seorang mahasiswa di University of Arts di Berlin yang bernama Klara Jirkova. Prosedur modifikasi tubuh baru yang diduga dapat membuat orang buta juga merasakan nilai artistik tato melalui sentuhan.

Tato tersebut juga dibuat dari implan yang ditanam tepat di bawah kulit, dan dapat berisi manik-manik atau tablet kecil yang membuat teks menjadi timbul.
(kumpulan-berita-unik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.