Apakah Pasangan Anda Memiliki Jiwa Malaikat?

Posted on
copyright thinkstockphotos.com

HOTMAGZ – Adakah seorang lelaki yang bisa menjagai Anda setiap waktu? Bagaimana dengan pasangan Anda saat ini apakah dia selalu ada waktu untuk menjadi malaikat untuk Anda? Lelaki yang berjiwa pelindung bukan saja dia yang bisa membuat Anda bisa jatuh cinta dengannya saat pertama bertemu, pernyataan ini ditulis dalam shape.com. Jika pasangan Anda dapat menunjukkan 6 hal ini mungkin dapat dibilang bahwa laki-laki ini mempunyai jiwa sebagai malaikat pelindung.

 

1. Saat Berkenalan terasa Canggung
   Berkenalan dengan pria yang baru dikenal tentu saja membuat sesorang merasa deg-degan. Ketika Anda melihat dia pun ikut canggung, bisa jadi dia sedang membuat Anda terkesan dengannya. Menurut Patti Feinstein seorang dating coach, agar rasa canggung itu tidak mengganggu perkenalan melainkan menjadi hiburan karena seiring dengan berjalannya waktu ia pun akan terlihat lebih pede.

 

2. Menunjukkan Hal-hal kecil pada Anda
   Bertanya-tanya sesuatu pada Anda bisa dikatakan ia sedang ingin tahu tentang Anda dan memperhatikan Anda.

 

3. Waktu Berlalu dengan Cepat
   “Dunia milik berdua”, itulah yang biasa dirasakan oleh pasangan yang sedang jatuh cinta. Waktu terasa cepat berlalu ketika Anda sedang bersama dengannya. Hal ini dapat menjadi salah satu dari sekian tanda bahwa ia dapat menjadi sosok jodoh untuk Anda nantinya.

 

4. Ia menceritakan tetang Keluarganya
   Menurut Susan Winter seorang relationship and life coach dari New York City mengatakan bahwa laki-laki yang senang menceritakan tentang keluarganya adalah cara laki-laki tersebut dapat memberikan sesuatu yang spesial untuk wanita tersebut.

 

5. Masalah Kecil tidak di Besar-besarkan
   Pria yang dapat mengatasi hal-hal kecil tanpa emosi dapat dilihat untuk kedepannya bagimana nantinya ia akan menyelesaikan masalah-masalah besar tanpa emosi juga.

 

6. Selalu Membuat Anda Nyaman
   Ia selalu memastikan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan Anda dapat berjalan dengan baik karena ia mengutamakan kenyamanan Anda.

 

Nah, setelah Anda membaca tanda-tanda tersebut bagaimana dengan pasangan Anda? Apakah sudah memenuhi kriteria diatas untuk jadi seorang pendamping hdiup Anda?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.