Di Caffe Keren Ini, Anda Akan Disajikan Pemandangan Awan

Posted on

HOTMAGZ– Orang-orang biasanya jika memilih tempat nongkrong ya di bar atau cafe, tapi ini adalah suatu hal yang sudah sangat biasa. Coba bayangkan, bagaimana jika Anda bersama kerabat nongkrong di sebuah tempat sembari diberikan pemandangan gumpalan awan putih? Itu bukanlah sebuah khayalan, foto-foto yang ada berikut ini adalah foto asli.

Mencari hiburan adalah cara yang paling baik untuk membuat otak kembali menjadi segar dari aktivitas yang padat. Tapi, pastinya Anda tidak pernah membayangkan tempat nongkrong yang satu ini, ya ini adalah di atas awan tapi bukan didalam pesawat loh yaa.. Letaknya memang tepat berdekatan dengan keadaan awan sehingga para pengunjung bisa melihat awan-awan.

Tempat keren ini memberikan Anda sebuah pemandangan yang sangat tidak biasa. Tapi, pemandangan awan ini hanya bisa Anda temukan di Jepang, yang tepatnya berada di Tomamu Resort, dekat Pulau Hokkaido.

The Unkai Terrace adalah suatu tempat unik dan indah yang letaknya di atas puncak gunung dengan ketinggian yang sama dengan awan. Tempat ini menjadi sangat menarik karena menawarkan pemandangan lautan awan putih didepan mata para wisatawan.

Fenomena “Unkai” (lautan awan) ini telah menarik perhatian wisatawan ke sebuah resor di kota Tomamu ini selama bertahun-tahun. Awan putih tebal yang terjadi di pegunungan ini ditentukan oleh mata air panas alami di daerah tersebut yang suhunya dapat berubah-ubah dalam waktu beberapa jam saja, yakni mulai dari malam sampai ke siang, sehingga fenomena lautan awan tersebut dapat dinikmati oleh wisatawan hanya dalam waktu-waktu tertentu saja.

Untuk pergi ke Unkai Terrace, para pengunjung harus berangkat dari pagi hari agar dapat menyaksikan pemandangan matahari terbit, mengambil foto puncak gunung Hidaka dan Tokachi pada waktu sinar matahari menembus kabut tebal dengan menikmati secangkir kopi atau semangkuk sup yang membuat segar. Untuk kesana, Anda harus merogoh kocek sebesar US $ 20 (atau sekitar 240 Ribu Rupiah) untuk menaikki gondola. Tapi tentu saja uang yang Anda keluarkan akan sebanding dengan apa yang Anda lihat diatas nanti.


Tempat ini biasanya dibuka pada musim panas hingga akhir bulan September. Dan pastinya agar tidak ketinggalan pemandangan ini, Anda haru pergi dari pagi-pagi sekali. Gondola akan mulai beroperasi untuk mengangkut penumpang pada pukul 04.00 hingga 08.30. Jika anda berencana untuk berwisata ketempat ini, pastikan Anda bisa bangun lebih pagi dari yang biasanya.

(Merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.