Geger! Kutukan Boneka Cantik Dengan Penutup Mata Bertuliskan Arab

Posted on
Foto: copyright dailymail.co.uk 

Di dunia ini banyak sekali kisah boneka yang dikaitkan dengan misteri, Nah baru-baru ini dunia juga dibuat geger dengan kemunculan sebuah boneka cantik dengan mata yang tertutup kain bertuliskan Arab. Apalagi ada yang menyebutkan untuk tidak membuka penutup mata, karena bisa menyebabkan hal buruk, bahkan kematian.

Berita ini dilansir dari Dailymail.co.uk beberapa waktu lalu, boneka porselin cantik yang matanya ditutup dengan kain putih bertuliskan Arab tersebut ada di sebuah jalan di Singapura. Boneka tersebut diletakkan begitu saja bersandar di sebuah pohon.

Jangan pernah buka kain penutup matanya

Tidak tahu siapa pemilik asli dari boneka tersebut dan alasan mengapa boneka tersebut harus ditutupi matanya dengan tulisan arab dan karena bentuknya yang cukup menakutkan, foto boneka ini langsung tersebar di dunia maya. Bahkan ada yang memosting foto boneka ini dengan kain penutup mata yang telah terbuka.

Kabarnya, boneka ini sengaja dibuang oleh pemiliknya karena memiliki aura jahat dan bisa bergerak sendiri. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa boneka ini bisa bicara dengan suara wanita. Karena itulah, mata boneka ini ditutup dengan doa-doa bertuliskan huruf Arab, untuk menghindari hal-hal tak diinginkan.

Rumor ini tersebar ke Seluruh Dunia


Foto: copyright dailymail.co.uk

Seketika saja berita tentang kutukan boneka ini juga menyebar dengan cepat. Sebuah berita yang belum jelas kebenarannya menyebutkan bahwa ada satu orang yang sudah melihat boneka ini tanpa penutup mata dan ditemukan gantung diri beberapa saat kemudian.

Rumor seperti ini beredar dan masih penuh tanda tanya. Beberapa situs berita dari seluruh dunia juga menulis berita tentang boneka misterius ini. Ada yang mengatakan boneka ini hanya sekedar keusilan orang-orang tertentu, namun ada juga yang mengatakan memang ada hawa jahat dari boneka tersebut.

Apakah anda percaya atau tidak kami kembalikan kepada anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.