Wanita Ini Memposting Foto Dirinya Ketika Hendak Bunuh Diri Bertahap di Instagram

Posted on
Foto: copyright instagram.com/jojotsai1012 

Lagi-lagi teknologi menjadi saksi terakhir kalinya seseorang meninggal, Kali ini seorang wanita cantik bunuh diri dengan melompat dari lantai apartemennya yang cukup tinggi, namun sebelum dia meninggal dia memposting foto-foto tahapan bagaimana dia melakukan bunuh diri disertai dengan pesan terakhir sebelum dia pergi untuk selamanya.

Dilansir oleh chinasmack.com, seorang gadis dengan akun Instagram bernama @JojoTsai1012 membuat banyak orang merasa miris dan prihatin. Sang gadis china cantik pemilik akun Instagram tersebut memposting sinyal bahwa dirinya akan melakukan bunuh diri karena tidak tahan dengan hidupnya setelah putus dari sang pacar. Namun ternyata postingan foto dan curhatnya di instagram tersebut bukan sekedar cari perhatian, karena sang gadis benar-benar bunuh diri dengan melompat dari apartemennya.

Beberapa postingan tulisan dalam foto-foto Instagramnya antara lain:

Ternyata semua mimpi buruk ini adalah nyata. Semua yang aku mimpikan benar-benar terjadi. Tapi ternyata aku buta dan bodoh, sampai akhirnya aku curiga dan semua sudah terlambat. Aku tidak pernah melakukan hal buruk selama hidup, namun kenapa aku hidup dalam siksaan. Hidupku sangat sengsara beberapa hari terakhir. Aku ingin melupakan semua ini, untuk mengendalikan suasana hati saya dan tidak akan menangis lagi setiap malam. Semua ini tidak adil untukku, aku sudah tidak tahan. 

Dalam postingan lain, @JojoTsai1012 menuliskan cerita bahwa 12 hari setelah putus, dia sudah bisa jalan-jalan dengan temannya dan menikmati hidup seperti biasa. Dia juga bercerita bahwa mantan pacarnya lebih kaya dibanding dirinya, begitu tampan dan baik. Sang gadis juga bercerita bahwa ibu mantan pacarnya tidak setuju dengan hubungan mereka dan tidak akan merestui pernikahan mereka.

“Semua ini tidak akan bisa aku lupakan, tidak akan pernah bisa, kecuali kalau aku mati.” – jojotsai1012

Demikian curhat patah hati dan kemurungan @JojoTsai1012 yang terasa sudah putus asa dengan hidupnya. Dalam beberapa foto lain, @JojoTsai1012 menuliskan sinyal dirinya akan bunuh diri. Lihatlah beberapa kutipan sinyal itu di foto yang dia posting dalam akun Instagram @JojoTsai1012.

Foto: copyright instagram.com/jojotsai1012


“Setelah aku mati, aku akan menghantuimu siang dan malam. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi.” – jojotsai1012

Foto: copyright instagram.com/jojotsai1012

XOXO Aku Mencintaimu. – jojotsai1012

Foto: copyright instagram.com/jojotsai1012

“Biarlah semua terbakar, agar semua benda ini melayang seperti debu di udara” – jojotsai1012

Foto: copyright instagram.com/jojotsai1012

Dalam foto di atas, tidak ada keterangan apapun. Namun diduga dari jendela inilah @JojoTsai1012 melompat dan bunuh diri.

Foto: copyright chinasmack.com

Lalu inilah foto yang dilansir dari chinasmack.com. Sungguh tragis dan menyedihkan. Salah satu akun di Instagram dengan nama @yin727 membenarkan bahwa kejadian ini nyata.

“Ini nyata, kami tinggal di gedung yang sama, dia meninggal Sabtu pagi (seminggu yang lalu).”

Betapa menydihkannya nasib Jojo Tsai, semoga kisah ini menjadi pelajaran bagi kita semua apabila diantara anda ada yang mengalami hal yang sama ingat sayangi hidupmu.

Sumber http://www.vemale.com/relationship/love/51447-gadis-cantik-bunuh-diri-dengan-step-by-step-di-instagram-karena-putus-cinta.html

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.