Gokil, 17 Orang ini Kenakan model celana paling aneh di dunia

Posted on

Hotmagz.com – Fugsi utama dari celana tentu bukan hanya sekedar hiasan fashion belaka, tapi sebenarnya sebagai alat pelindung tubuh bagian bawah, akan tetapi celanaj juga berguna sebagai media untuk meningkatkan penampilan si pemakainya.

Namun spertinya fungsi celana bagi orang-orang di bawah ini memiliki makna yang berbeda dari kebanyakan orang. Bukannya membuat penampilan lebih menarik melainkan malah bikin orang gagal paham dengan gaya mereka.

Dikutip dari brilio.net melalui berbagai sumber, inilah 17 penampilan orang dengan celana paling aneh, yang bikin orang nyinyir sendiri melihatnya, Kamis (28/4):

1. Kenapa enggak sekalian sampai dada?

foto: Imgur.com

2. Hemm, celana macam apa ini?

foto: reddit.com

3. Terus ngapain pakai celana panjang kalo sobek-sobek begitu?

foto: reddit.com

4. Anak kekinian.

foto: imgur/napsmear

5. Enggak kalah ini orang dewasa kekinin.

foto: imgur/impeesa

6. Kok jadi gitu banget sih mas!

foto: imgur/ScrewyStein

7. Njengkelin banget gayanya.


foto: imgur/karenscream

8. Lepas aja udah!

foto: imgur/bowtiessindcool

9. Praktis baju sekaian celana?

foto: imgur/stereotypical

10. Gaya baru.

foto: imgur/cavemammajamma

11. Enggak tua enggak muda.

foto: Twitter/@CraziestPeoples

12. Yey anak gaol.

foto: Barnorama.com

13. Ampun dah ini orang!

foto: imgur/bobbyc

14. Baguskan modelnya?

foto: reddit/unpajarito

15. Coba jelaskan kenepa mereka menurunk celanya.


foto: diply/funye

16. Ternyata dua orang ada di dalam baju dan celana mode ini.

foto: reddit/manlau

17. Pakai kaos aja dah.

foto: reddit/99dande

Sumber ; https://www.brilio.net/ngakak/17-orang-dengan-model-celana-paling-kocak-di-dunia-bikin-gagal-paham-1604282.html

Terima kasih telah membaca artikel tentang celana aneh, pakaian dalam teraneh di dunia. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.